Twenty One Pilots Gagal Isi Soundtrack Top Gun 2, Kenapa?

Grup musik Twenty One Pilots gagal mengisi soundtrack dari film Top Gun 2 yang dibintangi serta disutradarai oleh Tom Cruise. Tentu, kabar ini membuat para fans Twenty One Pilots kecewa berat.

Twenty One Pilots sendiri merupakan grup musik duo Amerika yang berasal dari Columbus, Ohio. Karena genre musiknya yang menarik, beberapa pihak sering mengajak grup musik tersebut untuk bekerja sama.

Terbaru, band yang saat ini diisi oleh Joshua Dun dan Tyler Joseph itu sempat diajak bekerja sama dengan film Top Gun: Maverick untuk mengisi soundtracknya. Sayang, kerja samanya itu gagal terlaksana karena beberapa alasan tertentu.

Alasan Mengapa Twenty One Pilots Gagal Isi Soundtrack Film Top Gun 2

Menurut laporan yang dikeluarkan oleh Screen Rant, alasan utama mengapa Twenty One Pilots didepak dari proyek film Top Gun 2 adalah karena kedatangan Tom Cruise yang mendadak dan langsung memecat sebagian staff Top Gun 2 yang sudah tersusun rapih.

Baca Juga: Nominasi MTV Movie and TV Awards 2022 Terlengkap

“Aku sedang bekerja sama dengan orang yang mengurusi musik untuk (film) Top Gun yang baru dan aku percaya bahwa Tom Cruise datang lalu memecat semua orang,” kata sang vokalis, Tyler Joseph.

Twenty One Pilots memang belum menulis lagunya, namun tetap saja grup musik tersebut sangat kaget mendengar pemecatan itu, karena jarak ketika ia diajak bekerja sama dengan pemecatan hanya selang beberapa hari saja.

Twenty One Pilots Top Gun
Photo: LoudWire

“Aku sudah melihat beberapa adegan. Mereka membawaku melihat beberapa adegan dan aku memang tidak berpikir untuk langsung menulis lagu. Sebenarnya cukup dekat jaraknya antara mereka membawaku melihat-lihat dan saat aku diberitahu semuanya dibatalkan,” lanjut Tyler.

Walaupun demikian, Twenty One Pilots tidak terlalu ambil pusing mengenai pembatalan kerja sama itu. Mereka hanya menganggap jika Top Gun: Maverick belum bisa berjodoh dengannya.

Baca Juga: Sutradara Pastikan Thor: Love and Thunder Sarat Akan Elemen Percintaan

Untuk menggantikan Twenty One Pilots, pihak Top Gun: Maverick telah menunjuk Lady Gaga sebagai pengisi soundtrack dari filmnya tersebut, lewat lagunya yang berjudul Hold My Hand.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru