Apakah Ada Pasangan Masih Bersama Dari Single’s Inferno? Produser Memberikan Clue!

Apakah Ada Pasangan Masih Bersama Dari Single’s Inferno? Produser Memberikan Clue!

Sesudah sukses dengan series Squid Game, Netflix lagi-lagi sukses dengan variety show terbaru mereka, Single’s Inferno. Ini menjadi salah satu shows yang paling dibicarakan oleh banyak fans yang menonton!

Series ini memperlihatkan beberapa orang-orang single dan cantik/cakep yang ingin mendapatkan cinta baru.

Setelah beberapa minggu, akhirnya series ini selesai juga dengan 8 episode. Pasti para fans dan penonton sangat ingin tahu apakah benar ada pasangan yang masih bersama atau apakah mereka benar-benar jadian?

Di episode terakhir Single’s Inferno, memberikan kita 4 pasangan Jin TaekSo Yeon, Song Ji AHyeon JoongKim Jun SikAn Yeo Won, dan Moon Se Hoon/ Shin Ji Yeon.

Produser Kim Jae Won saat diinterview oleh WikiTree, mengungkapkan syuting sudah selesai enam bulan lalu, dan dia menyerahkannya kepada para kontestan untuk mengungkapkan mungkin beberapa hubungan yang bertahan.

“Saya tidak percaya itu tepat bagi kita untuk membahas apakah pasangan itu masih berkencan atau tidak. Sudah 6 bulan sejak kami menyelesaikan syuting, jadi saya yakin mereka akan memperbarui Anda semua secara individual di saluran mereka sendiri. Kami memutuskan untuk menyerahkannya kepada mereka dan keputusan pribadi mereka”

Tentu saja, soal apakah ada pasangan yang masih bersama, tidak bisa mengalahkan ilmu detektif dari netizen-netizen. Sudah ada beberapa pasangan yang menimbulkan kecurigaan netizen dengan bukti bahwa mereka mungkin berkencan.

Pasangan Single’s Inferno – Jin Taek / So Yeon

Pasangan pertama adalah pasangan Jin TaekSo Yeon, fans sudah mendapatkan beberapa bukti mereka beneran pacaran.

Jin Taek: So Yeon
Photo via: Twitter @backupacc__1983 / IG: TimelessBruno

Jin Taek: So Yeon 2
Photo via: koreaboo

Yeo Won / Hyun Seung

Yeo Won : Hyun Seung

Dari instagram mereka, terlihat mereka berdua pergi windsurfing walaupun tidak pasti mereka pergi barengan. Dan juga jika kita lihat instagram mereka masing-masing, Hyun Seung dan Yeo Won saling nge-like posts mereka.

Tentu saja, semua ini masih spekulasi dan belum ada pengumuman resmi dari semua kontestan. Mudah-mudahan, seperti yang dikatakan produser, para kontestan perlahan mulai mengungkapkan apa yang terjadi setelah mereka semua meninggalkan pulau itu!

Untuk yang belum tahu, ini beberapa info tentang semua kontestan Single’s Inferno!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru