Netflix Konfirmasi Sekuel ‘Red Notice’ 2 Dan 3! Ini Yang Diketahui Sejauh Ini!

Netflix resmi telah konfirmasi akan buat sekuel kedua dan ketiga untuk film terbesar dan paling populer Netflix, Red Notice

Dalam dua sekuel yang akan mendatang, bintang-bintang ternama dari film pertama, Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, hingga Gal Gadot, akan kembali memerankan karakter mereka.

Deadline melaporkan bahwa “Netflix sedang dalam tahap awal menyusun syuting back-to-back dari dua sekuel Red Notice, dengan harapan untuk memulai produksi pada tahun 2023,” meskipun jadwal ini didasarkan pada kesepakatan dan ketersediaan bintang-bintangnya.

Sumber untuk Deadline mengatakan bahwa penulis sekaligus sutradara film Red Notice, Rawson Marshall Thurber, telah mulai menulis skrip untuk kedua sekuel berikut.

Franchise Terbaru Netflix

Netflix Red Notice sekuel
source; Variety

Tampaknya, Red Notice akan jadi franchise terbaru Netflix, “Netflix tidak akan berkomentar, tetapi sumber mengatakan rencananya adalah untuk mengembalikan trio bintang, dan menambahkan karakter baru untuk menyempurnakan ansambel film pencurian yang mengingatkan pada franchise Oceans Eleven yang berbintang,” tegas Deadline. 

Jangan salah, ini adalah pertaruhan penting bagi Netflix untuk membuat dua sekuel sebagai satu paket: ini menyiratkan bahwa Netflix mempunyai banyak kepercayaan pada potensi franchise Red Notice, kekuatan penarikan bintangnya, dan kepercayaan nyata pada visi kreatif Thurber. 

Untuk dua sekuel berikut, Beau Flynn akan kembali untuk memproduksi film tersebut, bersama Johnson, Hiram Garcia, dan Dany Garcia melalui Seven Bucks Productions. Thurber juga memproduksi, dan Scott Sheldon akan menjadi produser eksekutif.

Kesuksesan Film Pertama

Netflix Red Notice Sekuel
source; North Texas Daily

“Saya pikir kami memiliki ide di kepala kami tentang ke mana kami ingin cerita ini pergi, dan jika para penggemar menanggapi film seperti yang kami harapkan, maka kami siap untuk menyampaikannya, dan kami memiliki beberapa ide yang sangat bagus di dek.” kata produser Hiram Garcia setelah penayangan film Red Notice pertama. 

Dengan Red Notice mendominasi Netflix dan menjadi film terbesar Netflix dalam 2 bulan akhir ini, sudah tidak diragukan lagi bahwa para penggemar menunggu sekuel tersebut.

Kepercayaan Netflix pada kesuksesan franchise Red Notice masuk akal dengan betapa sukses film pertama nya. Ketika Red Notice pertama tayang di Netflix pada bulan November 2021, dengan cepat, film tersebut menjadi salah satu film original Netflix terbesar sepanjang masa. 

Tanggapan kritis untuk ‘Red Notice’ beragam, tetapi film tersebut segera meraih banyak perhatian dan pemirsa tertarik. Selama bulan pertama saja, menurut data dari Netflix, pemirsa untuk film tersebut mencatat lebih dari 277 juta total jam menonton. 

Tertarik dengan film atau serial terbaru Netflix? Baca juga: Mengalahkan Birdbox, ‘Don’t Look Up’ Menjadi Film Terbesar Kedua Netflix

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru