Karen Gillan Bocorkan Wajah Nebula Akan ‘Hancur’ di Guardians of the Galaxy 3

Pemeran Nebula, yaitu Karen Gillan memberikan sebuah bocoran dimana wajahnya akan ‘hancur’ di film Guardians of the Galaxy 3. Tak membutuhkan waktu yang lama, berita ini pun langsung viral di kalangan movie geek.

FYI, Nebula adalah salah satu karakter fiksi yang pertama kali muncul di Marvel Comics dalam seri The Avengers #257. Ia termasuk ke dalam ras alien bernama Luphomoids, sehingga memiliki tampilan yang aneh.

Di GOTG 3, Nebula akan tetap mendampingi para Guardians dalam menghadapi masalah barunya. Karen Gillan pun telah memberikan sedikit bocoran mengenai peran Nebula di film tersebut.

Wajah Nebula Akan Hancur di Guardians of the Galaxy 3, Kok Bisa?

Belum lama, Karen Gillan selaku pemeran Nebula di GOTG 3 membagikan sebuah foto yang cukup menggemparkan dunia maya. Pasalnya, dalam foto yang ia unggah lewat Instastory-nya tersebut memperlihatkan wajahnya yang penuh luka bakar.

Baca Juga: Ethan Hawke Berikan Petunjuk Kehadiran Moon Knight Season 2

Di dalam foto tersebut, Karen menuliskan keterangan jika ia telah menggunakan make up nebula yang ke-170 kalinya.

“Saya menggunakan riasan [Nebula] untuk yang ke-170 kalinya, tetapi saya tetap menghargai hasilnya,” tulis Karen Gillan.

Nebula Guardians of the Galaxy
Photo: Instagram/Karen Gillan

Foto yang Karen unggah secara tidak langsung memberikan spekulasi jika Nebula nantinya akan terlibat dalam pertarungan yang sengit di GOTG 3, pasalnya luka tersebut bisa dibilang cukup parah guys.

Lebih lanjut, sepertinya luka yang ia alami akan sampai ke bagian mulut dah hidungnya. Namun, ia menutupi kedua anggota tubuhnya itu dengan menggunakan tangan.

Hingga sampai saat ini, belum ada kabar lebih lanjut siapa yang menyebabkan luka bakar di wajah Nebula karena pihak Marvel masih menutup rapat-rapat soal jalan cerita dari film garapan James Gunn itu.

Satu hal yang pasti, GOTG 3 akan menghadirkan cerita yang cukup sedih, karena pihak Marvel tidak akan melanjutkan kisah dari para Guardians. Saking sedihnya, Karen Gillan sempat menangis ketika membaca naskahnya.

“Saya membaca naskah itu dengan Pom Klementieff, yang memerankan Mantis. Kami membacanya bersama-sama dan kami berdua menangis dan tertawa, tetapi itu air mata yang deras,” ungkap Karen Gillan.

Nebula Guardians of the Galaxy
Photo: Daily Mail

Bahkan, ia sampai mengatakan jika GOTG 3 adalah karya James Gunn yang paling kuat lho guys!

“Luar biasa, saya pikir ini adalah karya James yang paling kuat dalam film-film Guardians of the Galaxy dan itu sangat brilian. Ini brilian dan emosional dan lucu dan itu semua hal yang Anda inginkan,” lanjutnya.

Baca Juga: Squid Game 2 Siap Hadirkan Kembaran Jung Ho Yeon

Saat ini, Guardians of the Galaxy 3 masih dalam tahap produksi dan jika tidak ada halangan film ini akan tayang pada 23 Mei 2023 mendatang. Harap bersabar yaa!

Artikel Terbaru