Akibat Bikin Ulah di Hawaii, Karir Ezra Miller Kini di Ujung Tanduk!

Karir Ezra Miller sebagai aktor DC Films dan Warner Bros. kini diujung tanduk, usai dirinya tersangkut sebuah masalah di Hawaii. Hmm, sepertinya pihak DC maupun WB sudah terlanjur kesal ya guys dengan sifat asli dari Ezra Miller.

Yap, Ezra Matthew Miller adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang kerap melahirkan sensasi dari kehidupan pribadinya. Beberapa kali ia sempat berurusan dengan pihak kepolisian karena membuat sebuah masalah dengan orang-orang disekitarnya.

Belum lama, aktor kelahiran 30 September 1992 ini kembali membuat masalah, yang semakin membuat nama baiknya tercoreng. Bahkan, pihak DC dan Warner Bros. pun harus sampai turun tangan untuk menindak lanjuti kasus yang sedang menimpa aktornya.

Buntut Kasusnya di Hawaii, Karir Ezra Miller di DC Terancam

Menurut beberapa sumber terdekat, para petinggi DC dan Warner Bros. sempat mengadakan pertemuan mendadak untuk membahas masa depan Ezra Miller di film mereka. Seperti yang diketahui, Ezra kini sedang terlibat dalam pembuatan film The Flash, yang rencananya akan rilis pada 23 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga: Hwang Dong Hyuk Buat Film Baru, Lebih Sadis Dari Squid Game?

Dari laporan yang diterima oleh Rolling Stone, pertemuan tersebut menghasilkan beberapa keputusan. Salah satunya adalah menunda segala kegiatan DC dan WB yang melibatkan Ezra Miller, hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan ini telah disepakatai oleh kedua belah pihak, menyusul masalah yang Ezra alami kali ini dinilai cukup berat. Selain itu, pihak DC dan Warner Bros. telah meninjau jika keputusan ini adalah yang terbaik, ketimbang memecat Ezra Miller secara sepihak.

Ezra Miller Hawaii
Photo: CineAvatar

Kejadian ini bermula ketika Ezra datang ke sebuah bar yang terletak di Hawaii dan mulai melakukan tindakan yang tidak menyenangkan kepada beberapa pengunjung bar tersebut.

Ia pun sempat merebut mikrofon yang sedang digenggam seorang wanita dan meneriakkan kata-kata kotor kepada semua orang. Kondisi di bar tersebut semakin tidak terkendali, usai Ezra nekat menyiramkan air kepada pria yang sedang bermain darts.

“(Ezra) meneriakkan kata-kata kotor, di satu momen dia merebut mikrofon dari perempuan 23 tahun yang sedang karaoke, lalu dia juga menyiram air ke pria 32 tahun yang sedang main darts,” tulis Hawaii News Now.

Baca Juga: Wow, Joko Anwar Dipercaya Garap Film Hollywood Fritzchen!

Akibat ulahnya, Ezra sempat ditahan oleh pihak kepolisian Hawaii, namun sudah dibebaskan dengan membayar uang jaminan sejumlah 500 dolar atau sekitar Rp 7,1 juta. Ia juga dipastikan bakalan mendapat hukuman dari sejumlah pihak yang saat ini tengah bekerja sama dengannya.

Artikel Terbaru