Kabar Duka, 2 Aktor The Choosen One Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Dunia perfilman sedang berduka, setelah 2 aktor serial Netflix berjudul The Choosen One meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil di Meksiko. Selain itu, kejadian ini juga membuat 6 kru The Choosen One luka berat.

The Chosen One adalah serial televisi streaming drama thriller asal Brasil yang diangkat berdasarkan serial Meksiko berjudul Niño Santo. Diproduksi oleh Netflix yang bekerja sama dengan Mixer Films, The Choosen One atau O Escolhido ditulis langsung oleh Raphael Draccon dan Carolina Munhóz yang juga berperan sebagai co-executive producer.

Setelah memasuki musim keduanya, serial ini malah mendapatkan kabar duka setelah 2 aktornya terlibat insiden kecelakaan mobil yang menewaskan dirinya. Alhasil, produksi serial ini pun harus terhenti untuk sementara waktu.

2 Aktor Serial Netflix The Choosen One Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Mengutip dari Variety, kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis (16/6) itu terjadi akibat van yang dikendarai aktor dan kru The Choosen One terbalik dan keluar dari jalur di daerah gurun. Setelah dilarikan ke rumah sakit, dua aktor atas nama Raymundo Garduno Cruz dan Juan Francisco Gonzales dinyatakan meninggal dunia pada hari Jumat (17/6) waktu setempat.

Baca Juga: Naskah Venom 3 Mulai Dibuat, Akan Jadi Aksi Terakhir Tom Hardy?

Menurut sumber terdekat, kecelakaan terjadi bukan di lokasi syuting, melainkan saat pemeran dan kru sedang transit dari Santa Rosalia menuju ke bandara. Saat ini, kecelakaan tersebtu masih diinvestigasi oleh pihak terkait. Serikat pekerja Amerika SAG-AFTRA juga turut menyelidiki kasus itu.

Aktor The Choosen One Meninggal
Photo: India Today

“Keamanan di lokasi syuting selalu menjadi prioritas utama kami. Kami akan terus mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa anggota kami dan orang lain aman di tempat kerja mereka,” kata juru bicara SAG-AFTRA.

Akibat kejadian ini, seluruh produksi serial The Choosen One yang telah dilakukan sejak bulan April lalu harus dihentikan untuk sementara hingga waktu yang belum ditentukan. Alhasil, jadwal perilisan serial ini pun sudah pasti ikut tertunda.

Baca Juga: Daftar Negara yang Blokir Film The Lady Of Heaven

The Choosen One sendiri berkisah tentang seorang anak berumur 12 tahun yang menyadari jika dirinya adalah Yesus Kristus yang kembali untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. Serial ini diadaptasi dari seri buku komik berjudul American Jesus karya Mark Millar dan Peter Gross.

Artikel Terbaru