Ini Tanggal Berlangsungnya El Clasico di MPL ID Season 7!

El Clasico Mobile Legends adalah sebuah sebutan ketika Tim RRQ Hoshi bertemu dengan Evos Legends.

Para komunitas Mobile Legends di Indonesia pasti sangat menunggu pertandingan antara kedua tim ini. Setiap kali tim ini bertanding akan selalu memberikan tontonan yang seru untuk seluruh pencinta Mobile Legends.

MPL ID season 7 akan segera dimulai pada tanggal 26 Februari 2021. Salah satu pertandingan yang ditunggu oleh pencinta Mobile Legend pada tournament ini adalah pertandingan antara RRQ Hoshi dan Evos Legends.

Pada MPL ID season 7 kali ini El Clasico akan berbeda karena dari RRQ Hoshi dan Evos Legends sama – sama memilki pemain baru yang akan bermain membela tim nya masing – masing.

BACA JUGA : 3 Tim Baru MDL ID Season 3 Raih Kemenangan di Laga Perdana!

Selain hal tersebut, salah satu member Evos Legends yaitu LJ adalah mantan pemain RRQ Hoshi yang membantu RRQ Hoshi mendapatkan gelar juara pada MPL ID season 5 dan 6 serta Juara MPLI 4 nation Cup 2020.

Sama seperti MPL ID season sebelumnya setiap tim di babak regular season akan bertemu sebanyak 2 kali. Pada MPL ID season 7 ini setiap tim akan bertemu 2x di regular season.

RRQ Hoshi dan Evos Legends juga akan bertemu sebanyak 2 kali di babak regular season kali ini.

Pertandingan El Clasico yang pertama pada MPL ID season ini akan tersaji di tanggal 13 Maret 2021 dan untuk El Clasico yang kedua akan tersaji tanggal 18 April 2021.

Menarik untuk dinantikan El Clasico MPL ID season 7 kali ini. Bagaimana Spinners kira – kira pada MPL ID season kali ini El Clasico akan dimenangkan tim RRQ Hoshi atau Evos Legends?

BACA JUGA : 2 Skin Starlight MLBB ini Kok Nggak Rilis Juga, Kenapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.