5 Adegan Paling Sadis di Doctor Strange 2, Penuh Tumpahan Darah!

5 adegan paling sadis ini ternyata muncul di film Doctor Strange 2 lho guys! Tentu saja, adegan-adegan tersebut penuh dengan darah yang bercucuran serta mengorbankan karakter yang dinilai penting bagi semesta MCU.

Selain menghadirkan petualangan di multiverse yang menegangkan, Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga menyuguhkan beberapa adegan yang terbilang cukup sadis.

Saking sadisnya, beberapa penonton Doctor Strange 2 ada yang sampai menutup mata ketika adegan tersebut terjadi. Adegan apa sajakah itu? Berikut SPIN berikan daftarnya untuk kamu.

5 Adegan Paling Sadis di Film Doctor Strange 2

1. Matinya Defender Strange

Adegan Sadis Doctor Strange 2
Photo: Marvel

Sejak awal film, Sam Raimi langsung memperlihatkan adegan yang sadis dan cukup mengagetkan para penontonnya. Adegan tersebut adalah ketika Defender Strange dan America Chavez yang sedang berusaha untuk mengambil Book of Vishanti sembari dikejar oleh iblis dengan ukuran raksasa.

Naas, Defender Strange harus mati ditangan makhluk tersebut karena pahanya terluka parah akibat serangan iblis itu. Setelah kematiannya, ia pun berubah menjadi zombie yang sangat mengerikan.

2. Penyerangan di Kamar-Taj

Saat America Chavez sedang berlindung di Kamar-Taj, terdapat sebuah insiden dimana Scarlet Witch yang datang dengan niat untuk menculik Chavez dan mengambil kekuatan yang dimilikinya.

Namun, Scarlet Witch mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari para penyihir di Kamar-Taj. Setelah mengamati situasi di sekitar Kamar-Taj, Scarlet Witch pun akhirnya berhasil merangsek masuk ke Kamar-Taj serta membunuh para penghuni di tempat tersebut dengan sangat keji.

3. Adegan Sadis di Doctor Strange 2: Terbunuhnya Anggota Illuminati

Photo: Screen Rant

Belum puas, Scarlet Witch juga membunuh anggota Illuminati yang mencoba menghalangi niatnya untuk menculik America Chavez. Seluruh anggota Illuminati ia babat habis dengan sangat kejam, kecuali Karl Mordo yang saat itu sedang sibuk berkelahi dengan Doctor Strange.

Baca Juga: Ini Adegan Tersulit di Doctor Strange 2 Menurut Elizabeth Olsen!

4. Kematian Captain Carter yang Mengenaskan

Di film Doctor Strange 2, Captain Carter memang tergabung ke dalam kelompok Illuminati, yang diisi oleh Captain Marvel, Professor X, Black Bolt, Mister Fantastic, termasuk Karl Mordo.

Saat sedang bertarung dengan Scarlet Witch, penonton dikejutkan karena tameng yang dimiliki oleh Captain Carter tiba-tiba terbang ke arah dirinya sendiri yang menyebabkan tubuhnya terbelah menjadi dua.

5. Sinister Strange Tewas di Tangan Doctor Strange

Photo: Marvel

Di bagian akhir film, kamu juga akan disuguhkan dengan adegan dimana Doctor Strange yang harus bertarung dengan Sinister Strange untuk memperebutkan Darkhold yang sedang dipegang oleh Sinister Strange.

Perkelahian antara mereka berdua memang sempat membius para penontonnya, namun sekali lagi penonton dikejutkan dengan kematian tragis yang dialami oleh Sinister Strange. Karakter jahat itu jatuh dari atas Sanctum Sanctorum dan badannya tertancap oleh pagar yang tajam.

Baca Juga: Fakta, Deadpool Pernah Direncanakan Untuk Hadir di Doctor Strange 2

Itu dia guys 5 adegan paling sadis yang ada di film Doctor Strange 2. Kalau menurut kamu, adegan mana nih yang paling sadis? Tulis di kolom komentar yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru