20 Hari Penayangan, The Roundup Berhasil Tembus 9 Juta Penonton

The Outlaws 2 atau biasa disebut dengan The Roundup berhasil meraih 9 juta penonton hanya dalam waktu 20 hari saja. Hasil ini tentunya mengalahkan pencapaian yang sempat diraih oleh film berjudul Parasite (2019).

Bisa dibilang, The Roundup merupakan film non-hollywood yang saat ini sedang berjaya sejak pertama kali dirilis pada tanggal 18 Mei 2022 lalu. Film ini berhasil membius para penontonnya dan menuai banyak apresiasi dari para pengamat film.

Bukan hanya itu saja, The Roundup juga berhasil meraih pendapatan yang diluar ekspektasi lho guys! Tentunya, hal ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi industri perfilman Korea Selatan.

Gokil, The Roundup Berhasil Raih 9 Juta Penonton Hanya Dalam 20 Hari!

Menurut laporan dari Dewan Perfilman Korea, The Roundup berhasil meraih 9.030.243 penonton pada hari Senin (6/6) waktu setempat. Torehan ini berhasil menggeser ketenaran Parasite yang mampu mengumpulkan 9 juta penonton selama 25 hari penayangan.

Baca Juga: Dua Lipa Akan Terjun ke Dunia Film Lewat Live Action Barbie

Torehan ini pun disambut gembira oleh para pemeran The Roundup. Mereka mengucapkan terimakasih kepada para penonton dan mengajak semua orang untuk menonton filmnya tersebut untuk menghilangkan stres.

“Terima kasih banyak untuk semua penonton bioskop yang menonton The Roundup, dan jika Anda belum melihatnya, kami harap Anda akan menontonnya dan menghilangkan stres dan panasnya musim panas,” kata pemeran The Roundup dilansir dari CBS No Cut News.

The Roundup sendiri menggunakan latar waktu 4 tahun setelah Ma Suk-do menaklukan kelompok Jang Chen (Yoon Kye-sang) saat di film The Outlaws (2017).

The Roundup 9 Juta
Photo: The Roundup

Kali ini, ia mendapatkan misi untuk menangkap musuhnya yang kabur ke Vietnam untuk membawanya kembali ke Korea Selatan. Namun, setelah sampai di Vietnam ia malah menemuka kasus baru yang jauh lebih berbahaya.

Alhasil, Ma Suk-do dan timnya harus berusaha semaksimal mungkin untuk mengungkapkan kasus tersebut sembari mengejar musuh yang sejak awal menjadi target operasinya.

Baca Juga: Dipegang Disney, Deadpool 3 Tetap Suguhkan Candaan yang Vulgar

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Kamu bisa tonton full movienya di bioskop ya guys, karena film ini sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru