Dipegang Disney, Deadpool 3 Tetap Suguhkan Candaan yang Vulgar

Deadpool 3 dapat dikonfirmasi akan tetap menyuguhkan candaan yang vulgar seperti dua film sebelumnya. Dengan begini, maka sifat asli sang pemeran utama tidak akan berubah guys.

Bisa dibilang, Deadpool merupakan salah satu franchise dari Marvel Entertainment yang sangat sukses guys. Sejak pertama kali dirilis (2016), Deadpool langsung menjelma sebagai sesosok superhero dengan penggemar yang cukup banyak.

Wajar saja, sebab Deadpool memiliki sifat serta keperibadian yang berbeda dari superhero kebanyakan dan sudah bisa kita lihat dalam film Deadpool yang pertama dan kedua. Kini, di sekuel ketiganya pihak Marvel dipastikan tetap mempertahankan sifat ‘ikonik’ dari sang karakter utama.

Fix, Candaan Vulgar Masih Akan Tersaji Dalam Deadpool 3

Baru-baru ini, penulis Deadpool 3, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick bercerita tentang pengalamannya saat menggarap film tersebut. Menurutnya, Deadpool yang ke-3 akan tetap menampilkan adegan, kata-kata, serta candaan yang vulgar khas karakter Deadpool.

Baca Juga: Catat, Ini Dewa yang Akan Muncul di Thor: Love and Thunder

Tentu saja, hal ini sangat bertolak belakang dengan Disney yang notabennya menampilkan tayangan yang ramah dengan keluarga serta anak-anak.

Meskipun begitu, Rhett dan Paul mengaku jika Disney tetap menghargai naskah yang mereka berdua tulis dan memperbolehkan Deadpool untuk menggunakan elemen-elemen yang termasuk ke dalam kategori vulgar.

“Jangan khawatir tentang itu. Mereka sangat mendukung terkait hal itu. Sekarang ketika berbicara tentang lelucon tertentu, jika kita melewati batas, mungkin pada suatu saat kita akan mendengar, ‘Mungkin bukan lelucon itu.’”, katanya, dilansir dari Screen Rant.

Deadpool 3 Vulgar
Photo: Deadpool

“Tapi saya pikir mereka sangat mendukung apa yang kami lakukan, karena jelas kami melakukannya terpisah dari mereka untuk waktu yang lama, dan saya pikir mereka telah melihat kesuksesan dan mereka memiliki kesuksesan mereka sendiri yang lebih besar. Jadi mudah-mudahan itu akan menjadi pernikahan yang dibuat di surga. Tapi kami pasti mendapat dukungan mereka, dan itu hal yang luar biasa untuk dirasakan,” tambahnya.

Kabar ini pun disambut gembira oleh para penggemar Deadpool, yang sempat khawatir jika sekuel ketiganya akan berubah drastis jika dipegang oleh Disney.

Baca Juga: Demi Black Panther 2, Sang Villain Rela Belajar Bahasa Baru

Belum ada kabar lebih lanjut kapan film ini akan dirilis, karena pihak Marvel masih dalam tahap pengembangan. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru