Catat, Ini Dewa yang Akan Muncul di Thor: Love and Thunder

Kumpulan dewa yang ada di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini akan hadir di film Thor: Love and Thunder lho guys! Dengan demikian, maka jalan cerita dari film tersebut akan semakin menarik.

Thor: Love and Thunder merupakan film garapan Marvel Studios yang melanjutkan kisah dari God of Thunder dalam sekuel Thor: Ragnarok (2017). Tentu saja, film ini akan menyuguhkan jalan cerita yang lebih menarik daripada beberapa sekuelnya.

Di sekuel Thor yang ke-4 ini, kamu juga akan diperlihatkan dengan beberapa dewa yang sebelumnya hanya terlihat di Marvel Comics. Siapa sajakah dia? Berikut informasinya untuk kamu!

3 Dewa yang Akan Muncul di Thor: Love and Thunder

1. Thor

Dewa di Thor: Love and Thunder
Photo: Thor: Love and Thunder

Yang pertama, sudah tentu ada Thor alias dewa petir atau bahasa kerennya adakah God of Thunder, hehe. Thor merupakan anak dari All-Father Odin, setelah tumbuh menjadi dewasa ia menjelma sebagai salah satu dewa yang paling disegani.

Disetiap aksinya, Thor dibantu dengan senjata andalannya yang bernama Mjolnir. Senjata ini berbentuk palu yang di dalamnya terdapat kekuatan super. Anyway, senjata ini tidak bisa digunakan oleh sembarang orang lho guys!

Baca Juga: 5 Rumor Cameo yang Ternyata Tidak Muncul di Doctor Strange 2

2. Dewa di Thor: Love and Thunder: Falligar

Photo: Thor: Love and Thunder

Dalam versi komik, Falligar menjadi salah satu dewa yang memiliki skill bertarung diatas rata-rata. Memanfaatkan tubuhnya yang berukuran besar, Falligar mampu menjadi juara bertahan dlaam ‘Tournament of Immortals’ selama lima abad berturut-turut.

Namun, kisahnya harus berakhir di Thor: Love and Thunder karena Gorr the God Butcher berhasil membuatnya mati dengan menggunakan senjata andalannya, yaitu pedang Necrosword.

3. Zeus

Dewa di Thor Love and Thunder
Photo: Thor: Love and Thunder

Terakhir, dewa Zeus juga akan muncul di film Thor 4. Zeus diketahui memiliki berbagai macam kekuatan super, sehingga banyak orang yang menyetarakannya dengan ayah Thor, Odin.

Diperankan oleh Russell Crowe, Zeus dijamin akan membuat perjalanan hidup Thor semakin menarik. Hayoo siapa nih yang sudah gak sabar melihat aksi dari Zeus? Hehe.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Terbaik yang Ada di Film Doctor Strange 2

Itu dia guys 3 dewa yang akan muncul di film Thor: Love and Thunder. Catat ya, film besutan sutradara Taika Waititi ini akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru