Alasan Neve Campbell Tolak Tawaran Film Scream 6

Aktris Neve Campbell baru saja memberikan alasannya mengapa menolak untuk hadir di film Scream 6. Sepertinya, alasan utamanya adalah karena nilai tawaran tersebut tidak sesuai dengan keinginannya guys!

Scream 6 adalah film asal Amerika bergenre horor yang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya. Di film ini, kamu akan melihat aksi dari pembunuh bertopeng yang kerap menyerang orang-orang disekitarnya.

Sayangnya, waralaba ke-6 dari film Scream ini tidak akan menampilkan salah satu pemeran andalannya, yaitu Sidney Prescott yang diperankan oleh Neve Campbell.

Neve Campbell Tidak Akan Terlibat di Scream 6, Ini Alasannya!

Saat melakukan sesi wawancara dengan Deadline, aktris berusia 48 tahun itu mengumumkan jika dirinya tidak akan terlibat dalam proyek Scream 6. Tentu, pernyataannya tersebut membuat kecewa para penggemarnya.

Baca Juga: James Gunn Konfirmasi Maria Bakalova Akan Hadir di GOTG Vol 3

“Sedihnya aku tidak akan tampil di film Scream berikut nya. Sebagai perempuan, aku harus berusaha keras meniti karier dan menciptakan nilai buatku, terutama buat Scream. Aku merasa tawaran yang diberikan untukku tidak sebanding dengan nilai yang aku miliki dan aku bawa ke franchise ini,” kata Neve Campbell.

Dari pernyataannya tersebut, bisa dipastikan alasannya menolak bergabung di film Scream 6 adalah karena nilai kontrak yang disodorkan oleh pihak terkait tidak sesuai dengan keinginannya.

Meski begitu, Neve mengucapkan terimakasih kepada pihak film Scream yang sudah mempercayakan karakter Sidney Prescott untuk diperankan olehnya. Tercatat, Neve Campbell telah memerankan karakter itu sejak tahun 1996 hingga 2022.

Neve Campbell Scream 6
Photo: Cinema Blend

“Merupakan sebuah keputusan yang sulit untuk move on. Untuk semua fans Scream, aku cinta kalian. Kalian selalu menunjukkan dukungan padaku. Aku berterima kasih selalu kepada kalian dan apa yang sudah diberikan oleh waralaba ini selama 25 tahun ke belakang,” pungkasnya.

Belum ada kabar lebih lanjut bagaimana jalan cerita yang akan digunakan oleh Tyler Gillet dan Matt Bettinelli-Olpin di film ini, karena mereka berdua masih merahasiakannya.

Baca Juga: Netflix Konfirmasi All Of Us Are Dead Lanjut ke Season 2

Yang pasti, Scream 6 dijadwalkan rilis pada tahun 2023 mendatang. Kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru