James Gunn Konfirmasi Maria Bakalova Akan Hadir di GOTG Vol 3

Sutradara James Gunn mengkonfirmasi jika aktris Maria Bakalova akan turut membintangi film terbarunya, yaitu GOTG Vol 3 (Guardians of the Galaxy). Katanya sih, ia mendapatkan peran yang sangat penting guys, ada yang bisa menabak peran apa yang dimaksud? Hehe.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 merupakan salah satu tayangan dari Marvel Studios yang perilisannya sudah dinanti-nantikan para penggemarnya, meskipun film tersebut baru akan dirilis pada pertengahan tahun 2023 mendatang.

Setelah menyelesaikan tahapan produksinya, beberapa aktor yang akan beraksi di film Guardians of the Galaxy Vol. 3 pun akhirnya terungkap, salah satunya adalah aktris cantik berkebangsaan Bulgaria, yaitu Maria Valcheva Bakalova.

Fix, Maria Bakalova Akan Hadir di Film GOTG Vol 3

Melalui akun Twitter resminya, James Gunn selaku sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 mengkonfirmasi jika Maria Bakalova akan muncul di filmnya tersebut. Tentu saja, cuitan dari Gunn itu langsung menjadi sorotan para fans GOTG.

Baca Juga: Alasan Kevin Feige Tunjuk Iman Vellani Sebagai Ms Marvel

“Ya ya ya, oke, saya kira saya harus terkejut bahwa kalian membutuhkan waktu selama ini untuk mendapatkan yang satu ini.
@MariaBakalova96 luar biasa. #gotgvol3” tulis James Gunn.

James Gunn memang tidak menjelaskan peran apa yang akan Maria bawakan dalam proyeknya tersebut, namun sepertinya ia akan mendapatkan peran yang cukup penting bagi perjalanan para Guardians di sekuel ketiganya ini.

Maria Valcheva Bakalova sendiri merupakan akktris asal Bulgaria yang namanya melejit usai memenangkan penghargaan Critics’ Choice Award, berkat aktingnya yang menawan sebagai Tutar Sagdiyev di film Borat Subsequent Moviefilm (2020).

Selain itu, dirinya juga pernah masuk ke dalam nominasi Academy Award, British Academy Film Award, Golden Globe Award dan Screen Actors Guild Award. Berkat rentetan penghargaan yang ia miliki, Maria Bakalova banyak mendapatkan tawaran bermain di film hits hollywood dan membuat namanya semakin dikenal di industri perfilman.

Maria Bakalova GOTG 3
Photo: Screen Crush

Adapun film yang pernah ia bintangi adalah sebagai berikut:

  • Transgression (2017)
  • The Father (2019)
  • Last Call (2020)
  • Women Do Cry (2021)
  • dan The Bubble (2022)

Baca Juga: Chris Hemsworth Bakalan Jadi Cameo di Deadpool 3?

Anyway, Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini sedang dalam tahap editing dan masih memerlukan beberapa bulan lagi sampai film tersebut dapat dirilis di bioskop seluruh dunia pada 5 Mei 2023 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru