Alasan Kevin Feige Tunjuk Iman Vellani Sebagai Ms Marvel

Presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige menjelaskan alasannya memilih aktris Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms Marvel. Ia pun menilai jika keputusannya untuk mendapuk Iman Vellani sebagai karakter utama sudah sangat tepat.

Yap, Marvel Studios saat ini memang sedang sibuk menyambut perilisan serial terbarunya yang berjudul Ms. Marvel. Serial ini akan tayang di Disney+ dengan menghadirkan jalan cerita yang super seru dan siap memberikan kesan yang baik kepada para penontonnya.

Selain itu, serial garapan Bisha K. Ali ini juga memperlihatkan beberapa aktor hits hollywood serta aktris Iman Vellani sebagai karakter utama, yaitu Kamala Khan. Lantas, kira-kira apa ya alasan Kevin Feige menunjuk Iman Vellani untuk memerankan karakter tersebut? Mau tau? Simak artikel ini sampai habis ya untuk menemukan jawabannya.

Terkuak! Ini Alasan Kevin Feige Tunjuk Iman Vellani Sebagai Ms Marvel

Saat sedang diwawancarai oleh awak media pada hari Minggu (5/6), Kevin Feige menjelaskan jika Iman Vellani memiliki pengetahuan yang sangat luas tentang Marvel dan kerap menceritakan ide-ide kreatifnya kepada crew untuk disematkan dalam serial Ms. Marvel.

Baca Juga: Catat, Ini Dewa yang Akan Muncul di Thor: Love and Thunder

Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa Kevin ‘kecantol’ untuk mendapuk Iman Vellani sebagai karakter utama di proyek ini, selain karena parasnya yang cocok untuk karakter wajah yang dimiliki oleh Kamala Khan.

“Sama seperti Tom Holland dengan Peter Parker, Iman adalah penggemar Marvel yang jauh lebih besar dari yang kami sadari. Di lokasi syuting, dia membawa buku catatannya ke mana-mana, dengan coretan dan ide-idenya. Dan kami ingin mendengarnya,” jelas Kevin Feige.

Iman Vellani Ms Marvel
Photo: Marvel Entertainment

“Ketika Disney+ hadir, itu memberi kami kesempatan untuk melakukan apa yang benar-benar ingin kami lakukan, yaitu menceritakan kisah lengkapnya dalam enam episode, dan kemudian membuat transisinya menjadi sebuah fitur,” tambahnya.

Harapannya, kehadiran Iman Vellani ke dalam proyek ini mampu mengundang masyarakat luar untuk mengeksplorasi dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sangat menarik.

“Saya ingin orang-orang yang sebelumnya tidak pernah mempertimbangkan untuk menonton produksi Marvel Studios menjadi bersemangat dan menonton pertunjukan ini. Kemudahan di mata pemirsa biasa bisa masuk ke pertunjukan membantu menjadikannya pengait yang sempurna untuk menarik pemirsa yang lebih skeptis terhadap Marvel untuk jangka panjang,” ujar Kevin.

Baca Juga: Demi Black Panther 2, Sang Villain Rela Belajar Bahasa Baru

Selain Iman Vellani, serial ini juga dibintangi oleh Matt Lintz sebagai Bruno, Yasmeen Fletcher sebagai Nakia, Zenobia Shroff sebagai Muneeba, Mohan Kapur sebagai Yusuf, Saagar Shaikh sebagai Aamir dan Rish Shah sebagai Kamran.

Catat ya guys, serial Ms. Marvel akan mulai mengudara di platform Disney+ pada hari Rabu, 8 Juni 2022. Jangan sampai kelewatan yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru