Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Debut Sutradara di Film Hunt

Bintang serial Squid Game, Lee Jung Jae jalani debutnya sebagai sutradara di film berjudul Hunt. Bukan cuma sutradara, ia juga bertugas sebagai penulis naskahnya lho guys!

Lee Jung jae merupakan seorang pemeran dan model asal Korea Selatan, yang memulai debut sebagai model fesyen, kemudian memulai karier aktingnya di televisi, terutama dalam seri kampus Feelings dan drama ikonik berjudul Sandglass.

Namanya semakin dikenal luas semenjak ia membintangi serial orisinil Netflix bergenre thriller, yaitu Squid Game. Kini, Jung Jae dikabarkan segera kembali ke dunia perfilman, namun bukan sebagai aktor, melainkan sutradara.

Lee Jung Jae Jadi Sutradara Film Action Berjudul ‘Hunt’

Saat pemutaran perdananya di festival film Cannes, Lee Jung Jae mengaku sangat bersyukur bisa menyutradarai film Hunt ditengah budaya Korea yang saat ini tengah bangkit.

Baca Juga: Sony Pictures Akan Segera Garap Spider-Man 4?

“Saya sangat bersyukur bahwa saya membuat debut penyutradaraan saya saat budaya Korea bangkit saat ini,” kata Lee Jung Jae, dikutip dari Reuters.

Menurut Jung Jae, pengalamannya selama 3 dekade sebagai aktor sudah cukup untuk melangkah ke dunia penyutradaraan.

“Saya telah berakting dalam banyak genre berbeda dan saya dapat mengingat adegan yang sulit untuk difilmkan atau yang tidak keluar seperti yang saya harapkan,” papar Jung Jae.

Lee Jung Jae Sutradara
Photo: Hunt

“Saya mencoba mengingat adegan-adegan itu ketika saya sedang menulis naskah untuk memastikan saya bisa mengarahkan seefektif mungkin,” tambahnya.

Meskipun sudah mulai melangkahkan kakinya sebagai sutradara, namun Jung Jae tetap akan menjadi aktor seutuhnya karena itu adalah identitas aslinya.

“Saya seorang aktor. Itu identitas saya. Jadi, saya paling suka akting,” tegas Jung Jae.

Baca Juga: The Outlaws 2 Akan Tayang di Bioskop Indonesia Juni Mendatang!

Hunt sendiri berkisah tentang seorang mata-mata Korea Selatan yang ditugaskan untuk menggali informasi rahasia yang selama ini ditutup-tutupi oleh pemerintah Korea Utara. Adegan aksi di dalam film ini pun sangat kental, sehingga sangat layak untuk ditonton oleh para penggemar film bergenre action.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru