Cerita Natalie Portman Saat Perankan Mighty Thor di Thor: Love and Thunder

Aktris cantik Natalie Portman menceritakan pengalamannya saat memerankan Jane Foster alias Mighty Thor di film Thor: Love and Thunder. Ia mengaku sangat senang memerankan superhero tersebut.

Yap, Natalie Portman merupakan aktris hollywood yang sudah berkecimpung di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat perannya sebagai Jane Foster. Ia melakukan debutnya di MCU pada tahun 2011, di film Thor.

Di tahun 2013, ia kembali memerankan karakter Jane Foster lewat sekuel Thor: The Dark World. Namun, ia absen di film Thor: Ragnarok dan baru melakukan aksi comebacknya di film Thor: Love and Thunder (2022).

Foster pun menceritakan bagaimana perasaannya saat membintangi film tersebut bersama dengan Chris Hemsworth yang masih berperan sebagai Thor aka God of Thunder.

Perasaan Natalie Portman Saat Perankan Mighty Thor di Thor 4

Saat berbicara dengan Total Film, sang aktris mengungkapkan perasaannya ketika tau akan memerankan karakter Jane Foster yang telah berubah menjadi Mighty Thor atau Lady Thor. Tentu saja, ia sangat menyukai karakter tersebut.

Baca Juga: Sutradara Thor 4 Sengaja Perlihatkan Adegan Thor yang Sedang Telanjang

“Menyenangkan menjadi pahlawan super. Tidak ada buku panduan yang datang dan memberi tahu Anda cara melakukannya.” ungkap Natalie Portman.

Ia pun telah melatih fisiknya agar dapat memerankan karakter Mighty Thor dengan baik. Foster juga mengaku mengkonsumsi protein shake untuk menunjang latihan fisiknya.

“Saya berlatih untuk waktu yang lama dan melakukan upaya semacam mengkonsumsi protein shake. Ini benar-benar membantu untuk mempersiapkan saya agar berada di tingkat tindakan yang akhirnya kami lakukan.” terangnya.

Diketahui, Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios telah meminta kepada Natalie Portman untuk meninggikan badannya. Keinginannya pun tercapai, karena tinggi badan aktrisnya kini bertambah setelah melakukan latihan ekstra.

Natalie Portman Mighty Thor
Photo: Marvel

“Satu-satunya hal yang kami bantu adalah membuat Mighty Thor sedikit lebih tinggi. Itu adalah satu-satunya keajaiban film yang kami gunakan. Yang lainnya adalah hasil kerjanya” ujar Kevin Feige, ditempat yang berbeda.

Tak ketinggalan, Natalie Portman juga mengaku menggunakan jasa seorang stunt man untuk melakukan adegan-adegan yang di luar kemampuannya. Namun tetap saja, ia harus menjadi pribadi yang lebih kuat untuk memerankan karakter superhero seperti Mighty Thor.

“Kami memiliki pemeran pengganti yang luar biasa yang melakukan hal-hal yang sangat sulit, tetapi masih ada banyak lari dan lompat dan pedang dan adu palu. Sangat membantu untuk menjadi kuat. Untuk memiliki jubah yang berat sepanjang hari, Anda ingin memiliki kekuatan tubuh bagian atas.” pungkasnya.

Baca Juga: Perbedaan Karakter Buzz Lightyear dan Captain America Menurut Chris Evans

Catat ya, Thor: Love and Thunder akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru