Sutradara Thor 4 Sengaja Perlihatkan Adegan Thor yang Sedang Telanjang

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi menjelaskan alasannya mengapa sengaja memasukan adegan Thor yang sedang telanjang di film terbarunya itu. Hmm, ada yang bisa menebak apa alasan dari sang sutradara? Hehe.

Chris Hemsworth merupakan aktor asal Australia yang sudah terkenal sebagai Thor sejak menjalani debutnya di MCU pada tahun 2011 lalu. Hingga saat ini, Thor sudah memiliki 4 film solo yang membuatnya menjadi satu-satunya karakter di MCU yang memiliki film solo lebih dari 3.

Khusus di Thor 4 atau Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth akan digambarkan sebagai sesosok pahlawan super yang berbeda dari biasanya. Selain itu, kamu juga akan melihat sebuah adegan yang memperlihatkan Thor tanpa busana sama sekali.

Alasan Sutradara Tampilkan Adegan Thor yang Sedang Telanjang

Dalam sebuah wawancara dengan awak media, Taika Waititi menjelaskan alasan utamanya memasukan adegan ketelanjangan sang God of Thunder di film Thor: Love and Thunder. Ia pun sudah memastikan jika Chris Hemsworth telah sepakat untuk melakukan adegan itu.

Baca Juga: Chris Hemsworth Sebut Thor 4 Akan Jadi Aksi Terakhirnya di MCU

“Kami ingin membuat adegan tersebut sejak awal. Adegan tersebut sudah ada sejak draf pertama naskah dan Chris Hemsworth juga setuju melakukannya. Saya pikir jika kamu memiliki tubuh seperti Hemsworth, kamu pasti paham bahkan dia juga paham. Rasanya sia-sia jika tidak memamerkan tubuh seperti itu. Jadi, saya harus memamerkannya kepada massa.” jelas Taika Waititi, dilansir dari Comic Book.

Thor Telanjang
Photo: Screen Rant

Tenang guys, meskipun sifatnya ketelanjangan, namun Disney dan Marvel Studios telah memblur adegan tersebut sehingga aman untuk ditonton. Thor: Love and Thunder pun sepertinya akan dapat ditayangkan di Indonesia, mengingat Disney sudah memblur adegan tersebut dengan sendirinya.

Diketahui, dalam trailer Thor: Love and Thunder yang dirilis oleh Marvel Entertainment, terlihat sebuah adegan dimana Thor yang tangan dan kakinya diikat oleh Zeus. Zeus pun menjentikan jari tangannya untuk membongkar penyamaran yang sedang dilakukan oleh Thor.

Sayang, jentikan jarinya tersebut terlalu keras sehingga membuat pakaian yang sedang dikenakan oleh Thor terbuka semua. Alhasil, badan Thor yang semula tertutup suit andalannya kini terbuka yang membuat wanita disekitar Zeus pingsan.

Baca Juga: Akan Ada Karakter yang Mati di Stranger Things 4 Vol 2, Siapakah Dia?

Thor: Love and Thunder sendiri akan mulai mengudara di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru