Chris Hemsworth Ingin Bawa Karakter Thor ke Deadpool 3

Chris Hemsworth mengaku ingin membawa karakter Thor yang sudah melekat dengan dirinya ke film Deadpool 3 yang sepertinya akan digarap dalam waktu dekat. Jika benar demikian, maka Deadpool 3 akan semakin menarik nih guys!

Sejak tahun 2011, nama Chris Hemsworth memang semakin mendunia usai berhasil memerankan karakter Thor di film besutan Marvel Studios berjudul Thor. Hingga tahun 2022, Thor sudah memiliki 4 film solo yang menjadikannya sebagai satu-satunya karakter di MCU dengan film solo terbanyak.

Setelah hanya muncul di semesta MCU, sang pemeran pun ingin melebarkan sayap karakternya ke dunia Deadpool yang jauh berbeda, seperti yang diungkapkan langsung oleh Chris Hemsworth.

Chris Hemsworth Ingin Thor Ada di Deadpool 3

Saat berbicara kepada BBC Radio 1, sang aktor mengatakan jika ia ingin karakter Thor yang ia mainkan muncul di film Deadpool. Alasannya simple, yaitu untuk menggeser posisi Hugh Jackman sebagai Wolverine di proyek film tersebut.

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat, Marvel Akan Umumkan Proyek MCU Phase 5

“Saya mungkin membuat beberapa panggilan untuk memastikan Jackman tidak muncul di Deadpool 3. Saya akan menempatkan diri saya di Deadpool sebagai gantinya. Itu akan menjadi penawaran,” kata Hemsworth.

Namun, sepertinya perkataan yang ia lontarkan hanya candaan semata untuk membuat Hugh Jackman marah kepadanya. Namun, hingga artikel ini dirilis Hugh Jackman belum memberikan tanggapan apapun mengenai perkataan yang dilontarkan oleh Hemsworth.

Disisi lain, Deadpool dipastikan tetap membawa jalan cerita yang menarik dan sadis, meskipun saat ini berada di bawah payung Disney, yang notabennya adalah studio film yang ramah dengan keluarga.

Chris Hemsworth Deadpool 3
Photo: Mashable India

“Orang-orang Disney melakukan hal yang biasa mereka kerjakan. Dan kami melakukan hal yang biasa kami kerjakan pula, dan yang kami lakukan berbeda, tapi hal paling penting adalah dukungan Marvel terhadap apa yang kami lakukan. Mereka membiarkan Deadpool menjadi Deadpool. Ini bukan seperti candaan yang keterlaluan karena itu bisa saja terjadi dalam film, tapi di titik ini, kami hanya menerima dukungan,” kata Rhett Reese, selaku penulis Deadpool 3.

“Mereka (Disney) tidak akan mengacaukan warna film ini. Ya maksudku, aku harusnya nggak bilang itu tidak akan terjadi, tapi kami selalu diberitahu bahwa Deadpool bisa dibuat dengan rating R dan kami bergerak membuatnya dengan rating R. Kami ingin film ini punya rating dewasa dan kurasa itu tidak akan berubah,” tambahnya.

Baca Juga: Cerita Natalie Portman Saat Perankan Mighty Thor di Thor: Love and Thunder

Saat ini, Deadpool 3 masih dalam tahap pengembangan dan belum diketahui pasti kapan akan digarap. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru