Chris Hemsworth Puji Aksi Natalie Portman di Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth secara terbuka memuji aksi Natalie Portman di film Thor: Love and Thunder. Diketahui, di film tersebut Natalie Portman kembali berperan sebagai Jane Foster yang sudah bertransformasi menjadi Mighty Thor.

Film terbaru Marvel Studios yang masuk ke dalam bagian Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 4, yaitu Thor: Love and Thunder memang kembali menampilkan Jane Foster yang sempat absen di film Thor: Ragnarok.

Di film Thor yang ke-4 ini, ia akan kembali beradu akting dengan Chris Hemsworth yang masih menjadi Thor. Meski keduanya sudah putus, namun romansa antara mereka berdua dipercaya masih akan terasa di film tersebut.

Bahkan, sang God of Thunder sempat memuji peran dari Jane Foster yang menurutnya sangat berbeda dari biasanya.

Chris Hemsworth Terkesima Dengan Peran Natalie Portman Sebagai Mighty Thor

Ketika melakukan wawancara dengan Variety, Chris Hemsworth awalnya mengaku merasa terintimidasi saat Natalie Portman mengenakan suit Thor dan berubah menjadi Mighty Thor yang mampu menggunakan Mjolnir.

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tidak Akan Usung Konsep Multiverse

“Sangat mengintimidasi. Sedikit menusuk ego, tapi dengan cepat saya mengatasi hal itu dan saya begitu mengagumi apa yang telah dia lakukan di dalam atau balik layar. Saya menjadi penggemarnya,” kata Chris Hemsworth dilansir dari CNN Indonesia.

Di tempat yang berbeda, Natalie Portman juga sempat menceritakan pengalamannya saat membintangi Thor: Love and Thunder. Demi film itu, ia sampai rela melatih fisiknya lho!

Chris Hemsworth Natalie Portman
Photo: Thor: Love and Thunder

“Menyenangkan menjadi pahlawan super. Tidak ada buku panduan yang datang dan memberi tahu Anda cara melakukannya.” paparnya.

“Saya berlatih untuk waktu yang lama dan melakukan upaya semacam mengkonsumsi protein shake. Ini benar-benar membantu untuk mempersiapkan saya agar berada di tingkat tindakan yang akhirnya kami lakukan.” ungkap Natalie Portman, kepada Total Film.

Baca Juga: Matt Lintz Ternyata Nyaris Dapatkan Peran Spider-Man MCU!

Thor: Love and Thunder sendiri akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang. So, jangan sampai ketinnggalan yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru