Christian Bale: Lebih Mudah Perankan Villain Daripada Superhero

Christian Bale mengaku jika lebih mudah untuk berperan sebagai villain daripada superhero. Menurutnya, ada kesenangan tersendri saat dirinya memerankan karakter penjahat, apalagi jika dilengkapi dengan sutradara yang memiliki ide out of the box.

Sepertinya kita sama-sama sepakat, jika Christian Bale adalah salah satu aktor legendaris di industri perfilman hollywood. Berbagai macam film dengan karakter yang berbeda-beda sudah pernah ia mainkan selama berkecimpung di dalam dunia seni peran.

Dari sekian banyaknya peran yang pernah ia mainkan, ia menilai jika lebih mudah untuk memerankan karakter penjahat ketimbang pahlawan super. Hal ini dibuktikan saat Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher yang merupakan villain utama di film Thor: Love and Thunder.

Menurut Christian Bale, Berperan Sebagai Villain Jauh Lebih Mudah Daripada Superhero

Mengutip dari Slash Film, aktor kelahiran 30 Januari 1974 itu mengaku sangat senang dalam memerankan karakter villain, karena pekerjaannya menjadi lebih mudah daripada harus berperan sebagai pahlawan super. Ia melanjutkan jika Chris Hemsworth memiliki pekerjaan yang lebih sulit darinya.

Baca Juga: Masa Depan Chris Hemsworth Sebagai Thor di Jagat MCU Akhirnya Terjawab!

“Ada kesenangan besar dalam bermain sebagai penjahat. Jauh lebih mudah untuk bermain sebagai penjahat daripada memainkan pahlawan — Chris (Hemsworth) memiliki pekerjaan yang jauh lebih sulit. Anda tahu, semua orang langsung terpesona dengan orang jahat. Dan kemudian dan kemudian dan kemudian keindahannya adalah Taika bisa membuatnya sangat lucu, dan kemudian benar-benar mengharukan dalam cerita mereka,” kata Christian Bale saat konferensi pers Thor: Love and Thunder.

Di film Thor: Love and Thunder, Christian Bale memang didapuk oleh Taika Waititi untuk memerankan karakter villain bernama Gorr the God Butcher. Dengan Necrosword yang dimilikinya, Gorr siap menghabisi nyawa para dewa yang ada di semestanya.

Christian Bale Villain
Photo: Thor: Love and Thunder

Disisi lain, Chris Hemsworth pernah mengatakan jika Christian Bale adalah salah satu aktor favoritnya dan ia merasa sangat senang bisa beraduk akting dengannya di sekuel Thor yang ke-4.

“Segala sesuatu yang Anda bayangkan (Bale) akan dibawanya ke sana. Nuansa dan kompleksitas, kebenaran, dan kesembronoan. Dia adalah salah satu aktor favorit saya dan saya sangat senang dia setuju untuk bergabung di sini. Apa yang dia lakukan adalah dia pasti salah satu penjahat favorit saya di alam semesta Marvel,” ujar Hemsworth kepada IGN.

Baca Juga: Gegara Bokong Chris Hemsworth, Kru Thor: Love and Thunder Jadi Gagal Fokus!

Penasaran dengan aksi Christian Bale sebagai penjahat di film Thor: Love and Thunder? Tenang guys, kamu sudah bisa menyaksikan film tersebut mulai tanggal 6 Juli 2022 mendatang di bioskop kesayangan kamu. Jangan sampai ketinggalan ya!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru