Christian Bale Mau Perankan Batman Lagi, Asalkan…

Christian Bale mengaku masih ingin memerankan karakter Batman lagi, asalkan pihak film tersebut mau memenuhi satu syarat darinya. Hmm, kira-kira apa ya syarat yang diberikan oleh Bale? Ada yang bisa menebak? Hehe.

Christian Charles Philip Bale adalah aktor asal Wales yang sudah malang melintang di industri perfilman hollywood dan pernah menyabet berbagai macam penghargaan yang sangat bergengsi. Ia memulai karirnya lewat film Mio in the Land of Faraway (1987) sebagai Yum Yum. Setelah itu, karirnya semakin melejit dan berhasil membintangi sejumlah film hits.

Namun, yang paling diingat oleh para kalangan movie geek adalah perannya sebagai Bruce Wayne alias Batman di film Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), dan The Dark Knight Rises (2012). Ia pun secara terang-terangan mengatakan jika dirinya masih tertarik untuk memerankan karakter ikonik tersebut.

Christian Bale Mau Perankan Batman Lagi, Tapi Ada Syaratnya!

Kepada ComicBook, aktor berusia 48 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk kembali berperan sebagai Batman, asalkan Christoper Nolan yang menjadi sutradaranya. Ia juga mengatakan jika selama ini belum ada tawaran yang masuk kepadanya untuk peran tersebut.

Baca Juga: Sutradara Endgame Ingin Chris Evans Perankan Karakter Mirip Wolverine

“Tidak. Tidak ada yang pernah menyebutkannya kepada saya. Tidak ada yang mengungkitnya. Kadang-kadang orang berkata kepada saya, ‘Oh, saya dengar Anda didekati dan ditawari semua ini. Dan saya seperti, ‘Itu berita bagi saya. Tidak ada yang pernah mengatakan itu.'” kata Chritian Bale.

“Bagi saya, itu akan menjadi masalah Chris Nolan, jika dia memutuskan untuk melakukannya lagi dan jika dia memilih untuk datang ke saya lagi, maka ya, saya akan mempertimbangkannya karena itu selalu menjadi kesepakatan kami antara satu sama lain. pertahankan saja,” tambah sang aktor.

Christian Bale Batman
Photo: AGTVnews

“Kami mengatakan kami hanya akan membuat tiga. Dan kemudian saya berkata pada diri sendiri, dan saya hanya akan berhasil dengan Chris.” pungkasnya.

Saat ini, pemeran Batman sedang diisi oleh Robert Pattinson lewat filmnya yang berjudul The Batman (2022). Meskipun baru pertama kali memerankan karakter tersebut, namun aksi Pattinson di film itu menuai decak kagum dari para netizen dan dinilai sangat layak untuk berperan sebagai sang manusia kelelawar.

Baca Juga: Cerita Park Hae Soo Saat Beraksi di Serial Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Disisi lain, Christian Bale saat ini sedang menyambut perilisan film terbarunya, yaitu Thor: Love and Thunder. Di film garapan Taika Waititi ini, ia berperan sebagai villain bernama Gorr the God Butcher. Dengan pedang yang dimilikinya, ia siap membunuh dewa-dewa yang ada di muka bumi.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru