Christian Bale Yakin Penonton Thor 4 Akan Menyukai Karakter Gorr

Christian Bale sangat yakin jika penonton Thor: Love and Thunder akan menyukai karakternya sebagai villain bernama Gorr the God Butcher. Ia juga menceritakan bagaimana karakter tersebut sangat mirip dengannya.

Seperti yang sudah diketahui, perilisan film Thor: Love and Thunder hanya tinggal 6 hari, beberapa kabar terbaru terkait film garapan Taika Waititi ini pun perlahan mulai mencuat dan menjadi bahan perbincangan yang hangat di kalangan movie geek.

Selain Thor, Mighty Thor, dan Valkyrie, film ini juga turut menampilkan villain atau penjahat yang akan dihadapi oleh mereka bertiga, yaitu Gorr the God Butcher. Meskipun memiliki sifat yang jahat dan penampilannya yang menyeramkan, namun sang pemeran yakin jika karakter tersebut akan membuat penontonnya terkesima.

Christian Bale Yakin Penonton Akan Terkesima dengan Karakter Gorr the God Butcher

Dalam Global Press Conference Thor: Love and Thunder yang baru saja dilaksanakan, Christian Bale menceritakan pengalamannya saat memerankan karakter Gorr the God Butcher di film tersebut. Ia yakin jika penontonnya akan menikmati aksinya sebagai villain yang akan mencoba membunuh sang dewa petir.

Baca Juga: Chris Hemsworth Tegaskan Loki Tidak Akan Muncul di Thor: Love and Thunder

“Aku pikir mereka mencari sosok yang berbanding terbalik dengannya (Thor). Seseorang yang tak ada kaitannya, penyendiri, menyeramkan, seseorang yang dijauhi dan tentunya yang orang-orang tak ingin melihat bokongnya. Dan ku pikir mereka kemudian berpikir,’Ya, kita menemukan itu semua di Bale,'” kata sang aktor.

Lebih lanjut, aktor berusia 48 tahun itu mengungkapkan lebih mudah untuk berperan sebagai villain ketimbang superhero. Ia pun memuji keahlian Taika Waititi dalam membuat karakternya yang menyeramkan menjadi terlihat lebih lucu.

Christian Bale Gorr
Photo: Empire Online

“Ada kesenangan tersendiri dalam berlakon sebagai penjahat. Itu lebih mudah dibandingkan menjadi pahlawan. Chris punya pekerjaan yang lebih sulit. Semuanya tentunya kesal dengan karakter jahat namun tiba-tiba, hebatnya Taika adalah ia bisa membuat hal itu menjadi lucu dan kemudian membuat kamu terharu akan kisah (hidup) nya,” ungkap Christian Bale.

Di tempat yang berbeda, Chris Hemsworth pernah mengatakan jika Christian Bale adalah salah satu aktor favoritnya dan ia merasa sangat senang bisa beradu akting dengannya.

“Segala sesuatu yang Anda bayangkan (Bale) akan dibawanya kesana. Nuansa dan kompleksitas dan kebenaran, kesembronoan. Dia adalah salah satu aktor favorit saya dan saya sangat senang dia setuju untuk bergabung di sini. Apa yang dia lakukan adalah dia pasti salah satu penjahat favorit saya di alam semesta Marvel,” ujar Hemsworth kepada media.

Baca Juga: LSF Nyatakan Thor: Love and Thunder Lulus Sensor!

Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 6 Juli 2022 mendatang, setelah lolos sensor dari Lembaga Sensor Film Republik Indonesia (LSF RI).

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru