5 Fakta Menarik Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder

5 fakta menarik Gorr the God Butcher di film Thor: Love and Thunder berikut ini wajib banget kamu tau guys! Jangan sampai gagal paham ya, karena karakter ini terbilang sangat penting lho.

Pada hari Selasa (24/5), Marvel Entertainment resmi merilis trailer terbaru dari film Thor: Love and Thunder. Berbeda dengan trailer perdananya, trailer ini lebih banyak menampilkan adegan penting yang akan ada di film tersebut.

Lebih lanjut, trailer berdurasi 2 menit 12 detik itu juga memperlihatkan villain utama yang akan dihadapi oleh Thor, yaitu Gorr the God Butcher. Dibalik tampangnya yang menyeramkan, ternyata ada beberapa fakta menarik yang ada di dalam karakter tersebut.

Apa saja ya? Penasaran? Berikut SPIN berikan informasinya untuk kamu.

5 Fakta Menarik Gorr the God Butcher

1. Diperankan Oleh Christian Bale

Fakta Gorr the God ButcherFakta Gorr the God Butcher
Photo: Mashable India

Karakter Gorr the God Butcher di film Thor: Love and Thunder diperankan oleh aktor yang sempat memerankan Batman, yaitu Christian Bale. Penampilannya di film ini pun sempat membuat netizen pangling, karena makeup character yang menempel di wajahnya.

2. Berasal Dari Planet Tandus

Yap, Gorr dibesarkan di planet tandus yang rentan akan kekeringan. Disana, ada penduduk yang masih mempercayai akan adanya dewa. Namun, hanya Gorr saja yang tidak mempercayai hal itu.

3. Fakta Menarik Gorr the God Butcher: Memiliki Dendam Kepada Dewa

Photo: Flipboard

Selain tidak mempercayai akan adanya dewa, Gorr juga diceritakan memiliki dendam kesumat kepada para dewa yang ada di semesta. Hal itu lantaran saat keluarganya yang sekarat tidak ada satupun dewa yang datang membantunya.

Hal ini lah yang menjadi alasan mengapa Gorr nekat memburu para dewa dan berusaha untuk membunuhnya.

Baca Juga: Trailer Terbaru Thor: Love and Thunder Hadirkan Gorr the God Butcher!

4. Senjata Gorr

Sama seperti villain lainnya, Gorr memiliki senjata andalannya yang bernama All-Black the Necrosword. Dengan senjatanya itu, ia mampu melakukan manipulasi materi, regenerasi, dan peningkatan daya tahan, kekuatan, dan stamina.

5. Hampir Mengalahkan Thor

Photo: Comic Art Fans

Dalam versi komik, Gorr hampir mengalahkan Thor dalam sebuah pertempuran. Dalam kondisi yang terhimpit, Thor bisa saja kalah dari Gorr, namun secara mengejutkan Thor malah bangkit lagi dan memotong lengan dari Gorr.

Baca Juga: Kenalan Dengan Gorr the God Butcher Yuk, Sang Musuh Utama di Thor 4!

Itu dia guys 5 fakta menarik tentang karakter Gorr the God Butcher yang ada di film Thor: Love and Thunder. Fakta nomor berapa nih yang paling membuat kamu tercengang?

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru