Jadwal Resmi Doctor Strange 2 di Disney+, Catat Tanggalnya!

Jadwal resmi film Doctor Strange 2 di Disney+ telah diumumkan guys! Wajib banget kamu catat nih tanggalnya, biar gak ketinggalan, hehe.

Pada awal bulan Mei lalu, Marvel Studios resmi merilis sekuel terbarunya yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Perilisan film ini pun disambut gembira oleh para fans Marvel yang sudah tidak sabar menantikan aksi Stephen Strange di semesta yang sedang tidak baik-baik saja.

Berkat jalan cerita yang menarik serta efek visual yang memanjakan mata, Doctor Strange 2 pun sempat berhasil memimpin klasemen box office selama beberapa pekan. Pendapatan dari film ini pun terbilang sangat fantastis lho!

Setelah hanya tayang di bioskop saja, pihak Marvel kini akan merilis film tersebut ke platform Disney+ agar seluruh lapisan masyarakat dapat menyaksikan petualangan terbaru dari Doctor Strange di jagat MCU fase ke-4.

Jadwal Resmi Doctor Strange 2 di Disney+

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Disney+ mengumumkan jadwal perilisan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di platformnya. Tak membutuhkan waktu yang lama, postingan itu pun langsung viral di dunia maya.

Baca Juga: Daniela Melchior Resmi Bintangi GOTG Vol 3, Apa Perannya?

“Take a trip back into the Multiverse Marvel Studios’ Doctor Strange in the Multiverse of Madness is streaming June 22 on #DisneyPlus.” tulis Disney+.

Dalam pengumuman yang dikeluarkan oleh pihak Disney, terkuak sebuah fakta jika Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mulai tayang di platform Disney+ pada tanggal 22 Juni 2022 mendatang.

Tentu saja, tanggal tersebut sangat berbeda jauh dengan apa yang diperkirakan oleh banyak orang. Sebelumnya, banyak pihak yang mengklaim jika Doctor Strange 2 baru akan tayang di Disney+ pada bulan Agustus mendatang.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menyajikan cerita tentang Doctor Strange yang harus menanggung masalah besar akibat ulahnya yang membuka gerbang multiverse di film Spider-Man: No Way Home (2021).

Kekacauan demi kekacauan terjadi, sehingga membuat Strange kewalahan dalam mengatasi masalah tersebut. Masalahnya semakin bertambah pelik, setelah Wanda Maximoff aka Scarlet Witch berubah menjadi jahat karena jiwanya telah dikuasai oleh Dark Hold, sebuah buku yang terkutuk.

Baca Juga: Shawn Levy Ingin Hadirkan Ryan Reynolds di Stranger Things Season 5

Selain Doctor Strange in the Multiverse of Madnes, beberapa tayangan hasil garapan Marvel Studios juga rencananya akan rilis di Disney+, seperti Ms. Marvel, She-Hulk, Secret Invasion dan masih banyak yang lainnya lagi.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru