Daniela Melchior Resmi Bintangi GOTG Vol 3, Apa Perannya?

Aktris Daniela Melchior resmi membintangi GOTG Vol 3 yang digarap oleh sutradara kondang James Gunn. Hmm, kira-kira apa ya perannya? Ada yang bisa menebak?

Guardians of the Galaxy Vol. 3 merupakan film yang diangkat dari tim superhero Marvel Comics Guardians of the Galaxy. Film ini diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, yang otomatis menjadi sekuel dari Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Setelah tahapan produksinya selesai pada awal Mei lalu, beberapa fakta terkait Guardians of the Galaxy Vol. 3 pun mulai terkuak. Salah satunya adalah ternyata aktris Daniela Melchior akan turut meramaikan film tersebut.

Fix, Daniela Melchior Akan Bintangi Film GOTG Vol 3

Melansir dari Deadline, aktris kelahiran 1 November 1996 itu resmi membintangi film Guardians of the Galaxy Vo. 3. Sayangnya, belum diketahui pasti peran apa yang akan ia mainkan di film tersebut. Namun, ada yang mengatakan jika Daniela berperan sebagai Phyla-Vell.

Baca Juga: Patriot Akan Muncul di Film Captain America 4? Mungkinkah?

Dalam versi komik, Phyla-Vell merupakan putri dari Elysius, wanita rekayasa genetika yang dicintai oleh mendiang Mar-Vell. Phyla-Vell juga sebenarnya adalah anggota Guardians of the Galaxy guys! Bahkan, ia pernah beraksi bersama dalam memecahkan sebuah misi.

Disisi lain, James Gunn selaku sutradara mengatakan jika Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menghadirkan jalan cerita yang sangat menyedihkan, karena GOTG Vol 3 akan menjadi panggung terakhir bagi para Guardians.

Daniela Melchior GOTG 3
Photo: Peakpx

Ia pernah membocorkan jika akan ada beberapa karakter penting di GOTG Vol 3 yang akan mati. Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut siapa saja karakter yang dimaksud.

Selain Daniela Melchior, Guardians of the Galaxy yang ke-3 juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas hollywood, seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Pom Klementieff, dan Karen Gillan.

Baca Juga: Tyrese Gibson: Fast X Akan Kembali ke Genre Awal Fast and Furious

Jika tidak ada halangan, Guardians of the Galaxy Vo. 3 akan mulai mengudara di bioskop pada tanggal 5 Mei 2023 mendatang. Kita berdoa saja ya guys, agar perilisan film ini tidak diundur, hehe.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru