Patriot Akan Muncul di Film Captain America 4? Mungkinkah?

Karakter Patriot alias Eli Bradley diromorkan bakalan hadir di film Captain America 4 yang rencananya akan dibuat oleh Marvel Studios. Rumor yang sudah beredar luas ini pun langsung disambut gembira oleh para fans Marvel.

Patriot adalah nama pahlawan super yang pertama kali muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini pertama kali hadir di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat serial bertajuk Falcon and Winter Soldier, yang diperankan dengan sangat baik oleh Elijah Richardson.

Kini, karakter itu rencananya akan kembali dihadirkan dalam proyek terbaru Marvel Studios yang berjudul Captain America 4. Sang aktor pun baru-baru ini memberikan tanggapannya terkait rumor tersebut.

Karakter Patriot Akan Muncul di Captain America 4? Ini Tanggapan Elijah Richardson!

Melansir dari The Direct, Elijah Richardson sempat ditanyai mengenai kehadirannya di film Captain America 4. Bukan hanya itu, Elijah juga mendapatkan pertanyaan apakah ia akan berperan sebagai Patriot di filmnya tersebut, karena dalam serial Falcon and Winter Soldier ia masih menjadi remaja biasa.

Baca Juga: Selain Moon Knight, Serial Marvel Ini Juga Akan Rilis Tahun 2022 di Disney+

Sayangnya, Elijah Richardson memilih untuk tidak memberikan jawaban apapun terkait pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Ia hanya berkata, “No comment” dan tersenyum kepada kamera yang sedang menyorot wajahnya.

Meskipun memilih untuk bungkam seribu bahasa, namun aksi dari Elijah tetap mendapatkan sorotan warganet. Bahkan, ada fans Marvel yang mulai berteori jika Elijah Richardson akan benar-benar berperan sebagai Patriot dalam film Captain America yang ke-4.

Patriot Captain America 4
Photo: Blog de Superheroes

Hingga artikel ini dirilis, Captain America 4 masih dalam tahap awal pengembangan dan belum masuk ke tahap produksi. Yang sudah bisa dipastikan hadir dalam film itu adalah Anthony Mackie dan Malcolm Spellman yang akan bertugas sebagai penulis naskah.

Rencananya, Anthony Mackie akan berperan sebagai Sam Wilson yang meneruskan tugas Steve Rogers sebagai Captain America. Jika Elijah Richardson aka Eli Bradley hadir di film Captain America 4, maka bisa dipastikan jika jalan cerita dari film tersebut akan semakin menarik. Setuju gak guys? Hehe.

Baca Juga: Jumlah Penonton KKN di Desa Penari Lampaui Avengers: Infinity War

Stay tuned terus di SPIN ya guys, karena mimin akan terus meng-update perkembangan berita dari film Captain America 4, yang sudah dinanti-nantikan oleh para fans Marvel.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru