Selain Moon Knight, Serial Marvel Ini Juga Akan Rilis Tahun 2022 di Disney+

Selain Moon Knight, serial Marvel berikut ini juga akan hadir tahun 2022 di platform Disney+ lho guys! Wajib kamu catat nih, biar gak ketinggalan, hehe.

Selain film, Marvel Cinematic Universe (MCU) juga kerap menghadirkan tayangan dalam bentuk serial. Serial tersebut akan tayang di Disney+, selaku pemegang hak siar serial besutan Marvel Studios.

Total, akan ada 3 serial Marvel yang ditayangkan pada tahun ini, khususnya pada kuartal kedua tahun 2022. Apa saja ya serial yang dimaksud? Berikut SPIN berikan informasinya untuk kamu.

Serial Marvel yang Akan Tayang Pada Kuartal Kedua Tahun 2022 di Disney+

1. Ms. Marvel (8 Juni 2022)

Pertama, ada Ms. Marvel yang akan menceritakan tentang seorang remaja bernama Kamala Khan (Iman Vellani) yang sangat menyukai superhero Avengers, khususnya Captain Marvel.

Pada suatu hari, ia secara tidak sengaja menemukan sebuah kotak yang di dalamnya terdapat gelang yang memancarkan cahaya. Tak disangka, gelang tersebut membuat dirinya mendapatkan kekuatan super yang menjadikannya sebagai superhero.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial She-Hulk: Attorney at Law di Disney+

2. Serial Marvel Disney+ 2022: She-Hulk: Attorney at Law (17 Agustus 2022)

Kemudian, serial bertajuk She-Hulk: Attorney at Law juga akan tayang pada tahun ini, tepatnya pada hari kemerdekaan Indonesia, yaitu 17 Agustus. Serial ini berkisah tentang Jennifer Walters (Tatiana Maslany) yang awalnya berprofesi sebagai pengacara.

Namun, kehidupannya mendadak berubah saat dirinya mendapatkan transfusi darah dari pamannya, yaitu Bruce Banner alias Hulk. Alhasil, dirinya kini mendapatkan kekuatan super dan juga dapat berubah menjadi sesosok raksasa berwarna hijau layaknya Hulk.

3. Secret Invasion (2022)

Serial Marvel Disney+ 2022
Photo: Marvel

Terakhir, ada Secret Invasion yang menghadirkan aktor Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Ben Mendelsohn (Skrull Talos). Belum ada kabar lebih lanjut bagaimana jalan cerita dari serial ini karena pihak Marvel masih merahasiakannya.

Bukan hanya itu, Marvel juga masih menutup rapat-rapat tanggal perilisan dari serial tersebut. Kemungkinan, Secret Invasion akan rilis pada akhir tahun 2022 atau awal 2023 mendatang.

Baca Juga: Daftar Pemenang Festival Film Cannes 2022 Terlengkap

Itu dia guys serial Marvel yang akan tayang di Disney+ pada kuartal kedua tahun 2022. Serial apa nih yang paling kamu tunggu-tunggu? Tulis di kolom komentar yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru