Kevin Feige Harap Ms Marvel Tidak Munculkan Easter Egg Iron Man

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige berharap agar serial Ms Marvel tidak memunculkan easter egg Iron Man terlalu banyak. Hmm, kira-kira apa ya alasannya? Simak artikel ini sampai habis ya, untuk menemukan jawabannya.

Diketahui, saat ini Marvel Studios tengah sibuk mempersiapkan perilisan serial terbarunya yang bertajuk Ms. Marvel. Sama dengan serial Marvel lainnya, Ms. Marvel nantinya akan tayang di platform Disney+.

Sebelum serial ini dibuat, Kevin Feige sempat meminta kepada pihak produksi agar tidak terlalu banyak menghadirkan easter egg Iron Man, berikut alasannya!

Alasan Kevin Feige Tidak Ingin Hadirkan Easter Egg Iron Man di Ms Marvel

Melansir dari BGR, alasan Kevin Feige tidak ingin menghadirkan terlalu banyak easter egg Iron Man adalah karena ia tidak ingin penontonnya terpengaruh dengan superhero tersebut, karena serial ini adalah ‘panggung’ untuk Kamala Khan alias Ms Marvel.

Baca Juga: Patriot Akan Muncul di Film Captain America 4? Mungkinkah?

Sang aktor, yaitu Iman Vellani pun mengaku memaklumi keinginan dari Kevin Feige, meskipun dirinya adalah salah satu fans berat Iron Man.

“Saya penggemar berat Iron Man. Saya tahu Kamala lebih ke Captain Marvel, tapi saya sangat meminta lebih banyak referensi Iron Man di sana,” kata Iman Vellani.

“Seperti, ‘Saya pikir dia membutuhkan figur aksi Iron Man, lebih banyak Iron Man.’ Ada titik di mana kita terlalu banyak menggunakan Iron Man, itu adalah catatan dari Kevin!,” tambahnya.

Ms Marvel Iron Man
Photo: Ms. Marvel

Serial Ms Marvel sendiri berkisah tentang seorang remaja perempuan bernama Kamala Khan yang tinggal di kota New Jersey, Amerika Serikat. Ia memang sangat mengagumi anggota Avengers, terutama Captain Marvel.

Tiba-tiba, ia mendapatkan sebuah kekuatan super yang berasal dari gelang yang ditemukan dalam sebuah gudang. Dari sinilah kehidupannya yang tadinya normal layaknya remaja biasa menjadi berubah drastis.

Baca Juga: Penulis Siap Hadirkan Karakter Shadow di Film Sonic the Hedgehog 3!

Catat ya guys, Ms. Marvel akan mulai tayang di Disney+ pada tanggal 8 Juni 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru