Lea Seydoux Akan Bintangi Dune Part Two, Ini Perannya!

Aktris cantik Lea Seydoux kabarnya akan membintangi sekuel Dune yang bertajuk Dune Part Two. Perannya di film itu pun sudah terkuak! Hayo, ada yang bisa menebak peran apa yang akan Seydoux mainkan? Hehe.

Lea Seydoux adalah aktris asal Prancis kelahiran 1 Juli 1985 yang sudah malang melintang di industri perfilman hollywood. Beberapa film hits yang pernah ia mainkan adalah Robin Hood (2010), Midnight in Paris (2011), Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011), No Time to Die (2020), dan masih banyak yang lainnya lagi.

Kini, sang aktris berkesempatan untuk melebarkan sayapnya di dunia seni peran lewat film Dune Part Two yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Dengan hadirnya Seydoux, Dune 2 dipastikan bakalan lebih seru guys!

Terkuak, Ini Peran Lea Seydoux di Dune Part Two!

Dilansir dari Variety, Lea Seydoux dikabarkan siap membintangi Dune Part Two lewat perannya sebagai Lady Margot, yaitu teman dari Paul Atreides yang diperankan sangat baik oleh aktor Timothee Chalamet.

Baca Juga: Kristen Bell Siap Comeback di Frozen 3 Sebagai Pengisi Suara Anna

Meskipun sang aktris belum mengkonfirmasinya, namun banyak pihak yang meyakini jika berita ini adalah benar adanya dan hanya tinggal menunggu waktu saja sampai Seydoux mengumumkannya.

Selain Lea Seydoux dan Timothee Chalamet, sekuel Dune ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas hollywood lainnya, seperti Rebecca Ferguson, Zendaya, Josh Brolin, Florence Pugh, Christopher Walken, dan Austin Butler. Sebelumnya, mereka semua telah membintangi film Dune yang pertama yang rilis pada tahun 2021.

Lea Seydoux Dune
Photo: UPI

Dibalik layar, Denis Villeneuve masih akan menjadi sutradara sekaligus penulis skenario, ditemani oleh Jon Spaihts. Villeneuve juga akan menjadi produser, dengan Mary Parent, Cale Boyter, dan Tanya Lapointe.

Untuk produser eksekutif ditempati oleh Josh Grode, David Valdes, Herbert W. Gains, Brian Herbert, Byron Merritt, Kim Herbert, Thomas Tull, Spaihts, Richard P. Rubinstein, dan John Harrison.

Belum diketahui pasti bagaimana jalan cerita yang akan Villeneuve gunakan dalam sekuel Dune. Yang pasti, ia akan menjanjikan cerita yang jauh lebih seru dari Dune 1 yang berhasil meraih pendapatan sebesar 400,6 juta dolar AS di seluruh dunia.

Baca Juga: Daftar Soundtrack Stranger Things Season 4 Vol 1 Terlengkap

Rencananya, Dune Part Two akan mulai digarap pada akhir tahun 2022 mendatang dan diharapkan dapat segera rilis setidaknya pada tahun 2024 atau paling lambat tahun 2025. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru