Kristen Bell Siap Comeback di Frozen 3 Sebagai Pengisi Suara Anna

Aktris Kristen Bell mengatakan siap untuk comeback di film animasi Frozen 3 sebagai pengisi suara karakter Anna meskipun belum tau apakah film tersebut benar-benar dibuat atau tidak.

Kristen Anne Bell merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang pernah memenangkan nominasi Satellite Award, Saturn Award dan juga nominasi Television Critics Association Award dan Teen Choice Award.

Di tahun 2013, ia dipercaya untuk mengisi suara karakter Anna lewat film Frozen. Enam tahun berselang, ia kembali membintangi sekuel Frozen Fever dengan karakter yang sama. Bell pun mengaku masih ingin memerankan karakter itu lagi, jika diminta oleh Disney.

Kristen Bell Masih Ingin Perankan Anna di Frozen 3

Melansir dari Good Morning America, aktris kelahiran 17 Agustus 1980 itu mengaku siap untuk kembali membintangi Frozen 3 sebagai Anna, jika Disney memang benar-benar membutuhkannya.

Baca Juga: Serial Animasi Buatan Indonesia, The Beachbuds Dibeli Warner Bros!

“Kalian bisa menerimanya, saya akan melakukannya dalam sekejap. Saya mencintai keluarga itu. Dengar jika kita berdua masuk, apa yang kita tunggu?” ujar Kristen Bell.

Namun, belum diketahui pasti apakah Disney akan benar-benar menggarap Frozen 3 atau tidak, karena Jennifer Lee sempat mengatakan jika kisah Elsa dan Anna sudah cukup sampai di Frozen Fever saja.

Kristen Bell Frozen 3
Photo: Looper

Meski demikian, bisa saja pihak Disney merubah pikirannya dan berencana untuk kembali menghadirkan sekuel Frozen ketiganya, menyusul kesuksesan yang berhasil diraih oleh dua film sebelumnya.

Diketahui, Frozen 1 (2013) sempat mendapatkan cuan sebesar Rp18,9 triliun selama penayangannya di seluruh dunia. Sekuelnya juga mendapatkan sambutan yang hangat dari para pecinta filn Disney dan berhasil meraih pendapatan yang di luar ekspektasi.

Baca Juga: Adegan T-Rex Jurassic World: Dominion Dikritik, Sutradara Buka Suara

Apakah Disney akan mengulangi catatn positif tersebut lewat Frozen 3? Kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys, karena SPIN akan terus memberikan update beritanya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru