Michael Waldron: Balder the Brave Harusnya Hadir di Doctor Strange 2

Penulis Doctor Strange 2, Michael Waldron mengungkapkan jika Balder the Brave harusnya hadiri di film tersebut. Rencananya, ia akan bergabung dengan kelompok Illuminati bersama dengan Mr. Fantastic dan yang lainnya.

Yap, Doctor Strange in the Multiverse of Madness memang masih menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di seluruh dunia, semenjak rilis pada awal Mei lalu. Beberapa kritikus film pun telah memuji karya dari Sam Raimi itu.

Setelah tayang selama 3 pekan, beberapa fakta terkait film itupun mulai terungkap. Yang terbaru adalah ternyata ada karakter yang sempat direncanakan untuk hadir di film Doctor Strange 2. Karakter yang dimaksud adalah Balder the Brave.

Michael Waldron Akui Balder the Brave Seharusnya Ada di Doctor Strange 2

Beberapa waktu yang lalu, channel YouTube Phase Zero melakukan sesi wawancara dengan Michael Waldron selaku penulis naskah Doctor Strange 2. Dalam kesempatan itu, ia membeberkan fakta yang cukup mengejutkan.

Baca Juga: 5 Rumor Cameo yang Ternyata Tidak Muncul di Doctor Strange 2

Fakta tersebut adalah seharusnya karakter Balder the Brave muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Pihak Marvel pun sudah setuju untuk menjadikan aktor Daniel Craig sebagai pemerannya.

Balder the Brave Doctor Strange 2
Photo: The Direct

“Seharusnya ada juga penampilan oleh Balder the Brave, yang mana saya telah melihat elemen-elemen tertentu,” kata Waldron.

Waldron melanjutkan jika harusnya ada anggota Illuminati lain yang ‘menyidang’ Doctor Strange, yaitu Balder. Jika Balder hadir di adegan itu, maka total anggota Illuminati akan bertambah menjadi 7.

“Dalam adegan Illuminati, kami, tentu saja, melihat bahwa ada enam kursi dan ruang untuk Profesor X. Balder awalnya seharusnya menjadi anggota ke-7, tapi itu telah disingkirkan dengan kursi kosong menjadi dianggap milik Supreme Strange. Namun, Mordo mengambil alih posisinya dan ini karena dia tidak berada di Illuminati sebelumnya, itulah sebabnya dia tidak muncul di Titan bersama anggota grup lainnya.” tambahnya.

Tak ketinggalan, Waldron juga mengatakan awalnya ada niatan memasukan adegan dimana Scarlet Witch membujuk Balder untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Namun, ia berubah pikiran dan memilih untuk memasukan adegan Black Bolt yang dibunuh oleh Scarlet Witch.

“Selama pertarungan dengan Wanda, Balder akan dibujuk untuk mengakhiri hidupnya sendiri oleh penyihir, tetapi ini tampaknya diambil sehingga fokus ini dapat diberikan kepada Black Bolt. Sekali lagi, itu mungkin lebih baik. cara untuk melakukan sesuatu, dan sudah ada cukup banyak anggota Illuminati, jadi saya dapat melihat mengapa mereka menghapus sesuatu untuk potongan terakhir.” jelas Waldron.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Terbaik yang Ada di Film Doctor Strange 2

Waduh sayang banget ya guys, padahal penontonnya bisa lebih dibuat terkesima jika pihak Marvel benar-benar menambahkan karakter Balder the Brave ke dalam adegan tersebut.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru