Naskah Selesai Dibuat, Trilogi Planet of the Apes Segera Diproduksi?

Naskah untuk trilogi terbaru Planet of the Apes kabarnya telah selesai dibuat guys! Dengan begini, maka pihak film tersebut dapat memulai pencarian pemerannya sebelum masuk ke dalam tahap produksi.

Planet of the Apes adalah sebuah waralaba sci-fi asal Amerika yang terdiri dari film, buku, serial televisi, komik, dan media lain tentang dunia di mana manusia dan kera cerdas saling berebut kendali. Waralaba ini mendapatkan adaptasi film perdananya, yaitu Planet of the Apes pada tahun 1968 silam.

Pada tahun 2011, Planet of the Apes di reebot lewat film Rise of the Planet of the Apes, Dawn of the Planet of the Apes (2014), dan War for the Planet of the Apes (2017). Dan kini, Disney kabarnya siap membuat film keempatnya yang akan diberi judul The Kingdom of the Planet of the Apes.

Trilogi Planet of the Apes Segera Diproduksi

Baru-baru ini, Justin Kroll yang merupakan reporter dari Deadline mengabarkan jika Disney tertarik untuk memperoduksi trilogi terbaru Planet of the Apes, yang naskahnya telah selesai sejak bulan lalu.

Baca Juga: Resep Rahasia Film MCU Jadi Sangat Populer Ada di Efek CGI?

“Menurut sumber tepercaya, 20th dan Disney sangat tertarik dengan naskah yang rampung pada bulan lalu. Dan sekarang mereka tengah mencari bintang filmnya yang diharapkan akan memimpin trilogi film selanjutnya,” tulis Justin Kroll, lewat akun Twitternya.

Masih dalam tweet yang sama, Justin Kroll juga menyebutkan jika sutradara Wess Ball telah mundur dari pembuatan film Harbinger dan memilih untuk fokus mengembangkan trilogi terbaru dari Planet of the Apes.

Saat ini, trilogi tersebut dipercaya sedang dalam tahap pengembangan lebih lanjut sekaligus menentukan siapa saja aktor yang akan membintanginya. Jika semua tahapan sudah selesai, maka produksi bisa dimulai setidaknya pada akhir tahun 2022 atau pertengahan 2023 mendatang.

Baca Juga: Fakta, Durasi Film Elvis Awalnya Mencapai 4 Jam!

Jalan cerita yang akan digunakan oleh Wess Ball juga belum diketahui pasti, karena pihak terkait masih merahasiakannya. Jadi, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru