Netflix Konfirmasi All Of Us Are Dead Lanjut ke Season 2

Serial orisinil Netflix berjudul All Of Us Are Dead dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2 guys! Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak Netflix dan langsung menjadi bahan perbincangan yang hangat di seluruh media sosial.

All Of Us Are Dead merupakan serial asal Korea Selatan yang berkisah tentang perjuangan murid sekolah SMA yang harus bertahan hidup di tengah serangan zombie yang menyerang sekolahnya. Dirilis pada 28 Januari 2022, serial ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para kalangan movie geek.

Berkaca dari hal tersebut, pihak Netflix pun berencana untuk melanjutkan kisah Lee Cheong-San dan teman-temannya yang masih hidup ke musim kedua. Hmm, layak ditunggu nih guys!

Netflix Konfirmasi Akan Garap All Of Us Are Dead Season 2

Baru-baru ini, akun Twitter Netflix Geeked mengumumkan jika All Of Us Are Dead akan masuk ke musim kedua. Tak membutuhkan waktu yang lama, cuitan tersebut pun langsung viral di dunia maya.

Baca Juga: Stranger Things 4 Dikritik Stephen King, Penulis Angkat Bicara

“APAKAH LEE CHEONG-SAN HIDUP? Untungnya All of Us Are Dead dilanjutkan ke musim kedua sehingga kita bisa cari tahu,” tulis akun Netflix Geeked.

Bukan hanya itu saja, channel YouTube The Swoon juga merilis sebuah video yang memperlihatkan Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, dan Park Solomon mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua orang atas respon positif yang diberikan terhadap All Of Us Are Dead, sehingga bisa masuk ke musim ke-3.

“Halo semuanya, apa kabar? Terima kasih kepada penggemar Netflix di seluruh dunia yang telah memberikan cinta begitu banyak untuk All of Us Are Dead Season 1,” kata Yoon Chan Young.

“Apa kabar? Kami juga dalam keadaan baik. Kalian sudah dengar kabarnya kan? All of Us Are Dead Season 2 sudah dikonfirmasi. Kami harap kalian juga menikmati season 2,” ujar Park Ji Hu dan Lomon.

Baca Juga: Dua Lipa Akan Terjun ke Dunia Film Lewat Live Action Barbie

Belum ada kabar lebih lanjut kapan All Of Us Are Dead akan dirilis, karena pihak terkait masih dalam tahap pengembangan ide cerita. Kemungkinan besar, produksi akan mulai dilaksanakan pada akhir tahun 2022 mendatang. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru