Perbedaan Jurassic Park dan Jurassic World Menurut Sam Neill

Pemeran Doktor Alan Grant, yaitu Sam Neill menjelaskan sedikit perbedaan film Jurassic Park dan Jurassic World. Menurutnya, ada satu perbedaan yang sangat mencolok dan sudah pasti disadari oleh para penggemarnya.

Bulan Juni mendatang, waralaba Jurassic Park akan kembali merilis film terbarunya yang berjudul Jurassic World: Dominion. Bisa dipastikan, film ini akan menyajikan jalan cerita yang berbeda dan tentunya belum pernah kamu temui di film-film Jurassic World lainnya.

Untuk menyambut perilisan Jurassic World: Dominion yang sudah di depan mata, aktor Sam Neill pun memberikan penjelasan mengenai perbedaan antara Jurassic Park dengan Jurassic World, yang belum diketahui oleh banyak orang.

Terkuak! Ini Perbedaan Jurassic Park dan Jurassic World Menurut Sam Neill

Menurut Sam Neill, perbedaan yang mencolok antara dua franchise ini ada di sektor jalan cerita. Jurassic Park dikatakan memiliki jalan cerita yang cukup smooth dan membuat penontonnya merinding.

Baca Juga: Trailer Thor: Love and Thunder Hadirkan Adegan Tribute Untuk Loki

Sementara itu, Jurassic World hadir dengan jalan cerita yang jauh lebih padat dan memperlihatkan ketegangan sejak awal filmnya dimulai.

“Jurassic Park adalah film horor monster yang pelan dan membuat merinding, sementara Jurassic World, aku belum pernah lihat film dengan aksi sepadat ini. Tentu saja ada beberapa momen senyap, tapi film ini penuh ketegangan dari awal,” kata Sam Neill, dilansir dari ScreenRant.

Sam Neill Jurassic World
Photo: Wechoiceblogger

Disisi lain, Jurassic World: Dominion sendiri akan menjadi film waralaba Jurassic Park yang terakhir, setelah selama 30 tahun menghibur para penggemarnya.

Tercatat, waralaba ini sudah berhasil merilis 6 film sejak melakukan debutnya pada tahun 1993 lalu, film tersebut adalah Jurassic Park (1993), The Lost World Jurassic Park (1997), Jurassic Park III (2001), Jurassic World (2015), Jurassic World: Fallen Kingdon (2018), dan yang paling baru Jurassic World: Dominion (2022).

Baca Juga: Karir Amber Heard di Aquaman 2 Diselamatkan Jason Momoa?

Selain Sam Neill, aktor Chris Pratt juga akan kembali membintangi film ini dengan menjadi pelatih dinosaurus bernama Owen Grady. Ia pun merasa terhormat bisa beradu akting dengan sang legenda Jurassic Park.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya, Bekerja dengan mereka adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Chris Pratt.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru