Produser Top Gun: Maverick ‘Bungkam’ Saat Ditanyai Sekuel ke-3

Produser film Top Gun: Maverick, Jerry Bruckheimer memilih untuk ‘bungkam’ saat ditanyai media mengenai niatnya untuk menggarap sekuel ke-3 Top Gun.

Yap, film terbaru Tom Cruise berjudul Top Gun: Maverick memang sedang menjadi sorotan para pengamat film, karena berhasil mendapatkan ulasan yang positif berkat jalan ceritanya yang sangat menarik.

Karena kesuksesan dari film tersebut, maka wajar saja jika banyak yang meminta untuk dibuatkan sekuel Top Gun yang ke-3. Mendengar permintaan tersebut, sang produser pun memberikan tanggapannya.

Ini Kata Produser Top Gun: Maverick Soal Sekuel ke-3

Belum lama, Jerry Bruckheimer melakukan sesi wawancara dengan Deadline dan mengatakan jika dirinya belum mau membuat Top Gun 3 dalam waktu dekat. Sontak, pernyataannya ini pun membuat kecewa para fans Top Gun.

Baca Juga: Penulis Siap Hadirkan Karakter Shadow di Film Sonic the Hedgehog 3!

Saat ini, Bruckheimer hanya ingin istirahat dan menikmati kesuksesan Top Gun: Maverick, “Mari kita nikmati saja gelombang ini,” kata Bruckheimer.

Disisi lain, Glen Powell mengatakan jika Top Gun 3 bisa saja terjadi, namun akan sangat sulit jika tanpa kehadiran Tom Cruise dan sutradara Joseph Kosinski, karena keduanya memiliki peran penting dalam kesuksesan Top Gun: Maverick.

Powell menambahkan, jika Top Gun 3 ingin dibuat maka film Top Gun: Maverick harus melampaui kesuksesan film sebelumnya yang rilis pada tahun 1986.

Sekuel Top Gun Maverick
Photo: Top Gun: Maverick

“Prinsip Tom Cruise dalam membuat sekuel adalah kalau tidak bisa melampaui film-film sebelumnya, ya tidak usah dibuat, tak ada gunanya memperpanjang franchise kalau tidak memberikan nilai apa-apa,” ujar Glen Powell.

Sejauh ini, Top Gun: Maverick telah meraih kesuksesan yang melewati Top Gun 1. Dalam 3 hari penayangannya, film ini berhasil meraih US$124 juta atau setara dengan Rp1,8 triliun di bioskop Amerika.

Dengan demikian, maka masih ada kemungkinan Top Gun 3 akan digarap meskipun tidak dalam waktu dekat.

Baca Juga: Miles Teller Ceritakan Pengalamannya Saat Bintangi Top Gun: Maverick

So, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys mengenai sekuel Top Gun 3. Semoga ada kabar terbaru dari pihak film ini.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru