Miles Teller Ceritakan Pengalamannya Saat Bintangi Top Gun: Maverick

Aktor Miles Teller baru saja menceritakan pengalamannya saat melakukan produksi film Top Gun: Maverick. Menurut keterangan resmi dari Teller, ia ternyata sempat hampir mati lho guys! Waduh, kira-kira apa sebabnya ya?

Miles Alexander Teller merupakan aktor asal Amerika yang pernah membintangi sederet film hits hollywood, seperti The Spectacular Now, Whiplash, The Divergent Series, Bleed for This dan Thank You for Your Service. Sejak saat itu, namanya pun semakin terkenal di industri perfilman hollywood.

Karena skill aktingnya yang menawan, Miles Teller akhirnya dipercaya untuk membintangi sekuel Top Gun, yang juga dihadiri oleh aktor legendaris Tom Cruise. Ia pun tak segan menceritakan suka dukanya saat menjalani proses produksi dari film tersebut.

Pengalaman Miles Teller Saat Membintangi Top Gun: Maverick

Saat melakukan sesi wawancara dengan awak media, aktor kelahiran 20 Februari 1987 itu mengaku jika dirinya akan mati saat sedang menjalani program latihan penerbangan yang dibuat oleh Tom Cruise dan Kevin LaRosa.

Baca Juga: Kreator Ungkap Inspirasinya Dalam Membuat Monster di Stranger Things 4

Dalam program itu, Tom Cruise mau semua aktornya dapat mengoperasikan jet tempur yang ada di film Top Gun: Maverick. Diketahui, dari seluruh aktor yang ada hanya Tom Cruise saja yang bisa mengendalikan jet tempur, layaknya di film Top Gun yang pertama.

“Saya pasti memiliki momen di mana saya pikir saya akan mati. Ada urutan di mana kami menuju lurus ke tanah dan Anda melakukan apa yang disebut pull-up max G. Anda menuju ke bawah dan pada detik terakhir Anda menarik, dan itu sangat sulit bagi pilot,” kata Miles Teller.

“Itu adalah sesuatu yang mereka latih sepanjang waktu, tapi itu adalah pertama kalinya kami melakukan manuver seperti itu dan saya benar-benar berhenti bertindak. Saya melihat ke tanah, dan berpikir ini bukan tidak akan berakhir baik untukku,” lanjutnya.

Miles Teller Top Gun Maverick
Photo: IMDb

Menurut sumber terdekat, seluruh aktor Top Gun diharuskan untuk melakukan latihan mengoperasikan pesawat dengan model yang tidak terlalu besar, seperti Cessna 172. Setelah itu, mereka semua naik ke tahap yang lebih serius, yaitu mencoba menerbangkan pesawat aerobatik Extra 300.

Ketika semua basic penerbangan pesawat sudah dimiliki, barulah mereka diharuskan untuk belajar menerbangkan pesawat L-39 Albatross, yang diklaim lebih susah dan rumit ketimbang dua pesawat sebelumnya.

Baca Juga: Selain Moon Knight, Serial Marvel Ini Juga Akan Rilis Tahun 2022 di Disney+

Meski dianggap sangat menegangkan, namun Miles tetap dapat melakukan tugasnya dengan sangat baik dan profesional. Beberapa pengamat film pun memuji skill akting yang dimiliki oleh sang aktor.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru