Kreator Ungkap Inspirasinya Dalam Membuat Monster di Stranger Things 4

Kreator Stranger Things Season 4, Duffer Brother membocorkan inspirasinya dalam membuat monster yang ada di serial terbarunya tersebut. Hmm, kira-kira inspirasinya dapat darimana ya guys?

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, Stranger Things Season 4 Vol. 1 memang baru saja rilis di platfom Netflix. Musim pamungkas ini akan menghadirkan jalan cerita yang lebih ‘gelap’ dan juga memperkenalkan monster yang jauh lebih kuat serta menyeramkan.

Terkait hal tersebut, Duffer Brother selaku kreator Stranger Things membocorkan darimana inspirasi yang mereka berdua dapatkan dalam membuat monster yang bernama Vecna itu.

Ternyata Inspirasi Duffer Brother Dalam Membuat Monster Stranger Things 4 Berasal Dari Sini!

Saat berbicara dengan USA Today, Duffer Brother mengaku jika terinspirasi dari tiga makhluk menakutkan saat membuat karakter monster bernama Vecna yang ada di serialnya.

Baca Juga: Netflix Tambahkan Peringatan di Stranger Things 4, Akibat Tragedi Penembakan di AS

Ketiga makhluk tersebut adalah Freddy Krueger, Pinhead, dan Pennywise. Pada masa kejayaannya, seluruh karakter tersebut memang terkenal dengan wujudnya yang sangat menakutkan.

“Kami ingin dia sangat menyeramkan dan merepresentasikan tipe villain yang telah menghantui kami saat masih kecil,” jelas Matt Duffer, dalam pernyataan resminya.

Monster Stranger Things 4
Photo: Screen Rant

Diketahui, Pennywise merupakan sosok villain berbentuk badut yang bisa kamu temui di waralaba film It. Freddy Krueger adalah pembunuh berantai yang terkenal lewat waralaba Nightmare on Elm Street. Sementara itu, Pinhead adalah makhluk menyeramkan yang ada di Hellraiser.

Ketiga karakter tersebut disatukan oleh Duffer Brother, sehingga menjadi monster menakutkan yang bernama Vecna. Villain ini dapat masuk ke mimpi para korbannya, sebelum membunuhnya di dunia nyata. Serem banget kan guys?

Baca Juga: Nightmare Harusnya Jadi Villain di Doctor Strange 2, Bukan Scarlet Witch

Nantinya, Eleven dan kawan-kawan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan villain tersebut, agar kehidupannya dapat kembali berjalan seperti biasanya. Kira-kira bisa villain tersebut bisa dikalahkan gak ga guys?

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru