Sutradara Sebut Thor: Love and Thunder Terinspirasi Dari Novel Romantis

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi mengaku jika filmnya tersebut terinspirasi dari sebuah novel romantis. Dengan begini, maka Thor 4 akan menyajikan adegan romantis yang siap membuat penontonnya baper guys! Hehe.

Saat ini, Marvel Studios memang tengah disibukkan dalam mempersiapkan perilisan film terbarunya yang berjudul Thor: Love and Thunder, melanjutkan sekuel Thor (2011), Thor: The Dark World (2013), dan Thor: Ragnarok (2017).

Film ini menjanjikan jalan cerita yang berbeda dari 3 sekuel sebelumnya, karena kamu akan disuguhkan dengan beberapa adegan romantis yang terjadi antara Thor dengan Jane Foster.

Adegan di Thor: Love and Thunder Terinspirasi Dari Novel Romantis?

Saat melakukan wawancara dengan Wired, Taika Waititi selaku sutradara Thor: Love and Thunder secara gamblang mengatakan jika ia terinspirasi dari sebuah novel romantis dalam menggarap film terbarunya ini.

Baca Juga: Shawn Levy Ingin Hadirkan Ryan Reynolds di Stranger Things Season 5

“Saya mencoba menulis ini sebagai kisah cinta, dan inspirasi visualnya berasal dari komik Jack Hardy dan novel romance lama karya Mills & Boon, tapi saya mencoba membuat film ini menjadi film yang tidak terduga,” kata Taika Waititi.

Di film ini, Taika Waititi memang menghadirkan kembali Jane Foster yang sudah menjadi Mighty Thor. Ia akan kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, yaitu Thor.

Pertemuan ini tentunya akan menjadi adegan yang romantis disela-sela misi Thor yang mengharuskan dirinya untuk melindungi para dewa dari niat jahat yang dimiliki oleh Gorr the God Butcher.

Thor Love and Thunder Novel RomantisThor Love and Thunder Novel Romantis
Photo: Collider

Namun, adegan romantis di film Thor 4 tidak hanya melibatkan sang dewa petir dengan Jane Foster saja guys. Bisa jadi Taika Waititi akan memasukkan adegan romantis ke dalam karakter lainnya, seperti yang pernah ia katakan sebelumnya.

“Saya pikir kebanyakan orang akan berasumsi bahwa kisah cinta adalah antara Chris (Hemsworth) dan Natalie (Portman). Saya tidak bisa menjanjikan bahwa apa yang orang pikirkan akan terjadi dalam film ini akan terjadi.” ujar Taika Waititi.

“Saya ingin merangkul hal yang selalu saya abaikan, dan mengeksplorasi ide cinta ini, dan menunjukkan karakter yang percaya pada cinta.” tambahnya.

Baca Juga: Kevin Feige Harap Ms Marvel Tidak Munculkan Easter Egg Iron Man

Jika tidak ada halangan, kisah romantis di film Thor: Love and Thunder sudah bisa kamu saksikan di bioskop pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru