Terungkap! Ini Alasan Lagu Milik Guns N’ Roses Jadi Soundtrack di Thor 4

Alasan terpilihnya lagu Sweet Child O’ Mine milik band Guns N’ Roses sebagai soundtrack film Thor 4 baru saja diungkapkan langsung oleh sang sutradara, yaitu Taika Waititi.

Yap, Thor: Love and Thunder merupakan salah satu film yang paling sering menjadi bahan perbincangan di kalangan movie geek selama beberapa hari belakangan. Wajar saja, sebab film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini baru saja melakukan konferensi pers resminya.

Beberapa pertanyaan yang selama ini menjadi rahasia Marvel Studios pun akhirnya terjawab usai konferensi pers tersebut, termasuk pertanyaan mengapa Thor: Love and Thunder menggunakan lagu Sweet Child O’ Mine sebagai soundtrack resminya.

Alasan Lagu Sweet Child O’ Mine Milik Guns N’ Roses Jadi Soundtrack di Thor 4

Kepada awak media, Taika Waititi menjelaskan jika dirinya dan Marvel Studios ingin menghabiskan uang sebanyak mungkin untuk menyematkan beberapa lagu hits ke dalam film terbarunya itu. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi impiannya sejak lama.

Baca Juga: LSF Nyatakan Thor: Love and Thunder Lulus Sensor!

“Kami hanya ingin menghabiskan uang sebanyak mungkin di beberapa lagu. Itu selalu menjadi impian milikku. Seluruh estetika di sekitar film selalu kami inginkan menjadi paket bombastis, keras, penuh warna seperti van panel yang di cat semprot pada era tahun delapan puluhan dan sampul album rock (masa itu),” kata Taika Waititi.

Lebih lanjut, Waititi mengatakan jika Guns N’ Roses merupakan salah satu band favoritnya sejak masih remaja dan itulah yang menjadikan alasan mengapa dirinya memilih lagu Sweet Child O’ Mine milik GnR sebagai soundtrack di film Thor: Love and Thunder.

Thor Guns N' Roses
Photo: Acitud Fem

“Jadi ya, dan hanya untuk memanfaatkan semua itu dan Guns N’ Roses, seperti salah satu dari semua band favorit waktu. Anda tahu, menyajikan sebuah petualangan yang gila dalam bentuk visual adalah salah satu mimpi saya yang kini terwujud,” tutup Taika Waititi, dilansir dari Murphy’s Multiverse.

Disisi lain, Thor: Love and Thunder sendiri telah dinyatakan lulus sensor oleh LSF dan dapat ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang. Tentu saja, kabar ini disambut gembira oleh para fans setianya yang sudah lama menantikan kelanjutan aksi dari sang God of Thunder.

Baca Juga: Chris Hemsworth Tegaskan Loki Tidak Akan Muncul di Thor: Love and Thunder

Untuk mem-booking tiketnya, kamu bisa klik link dibawah ini yaa guys!

CGV : Klik Disini
XXI: Klik Disini

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru