Series Daredevil Terbaru Resmi Dibuat, Akan Tayang di Disney+!

Series Daredevil terbaru dikabarkan resmi dibuat dan akan ditayangkan melalui platform Disney+. Sontak, kabar ini pun disambut gembira oleh para penggemar Marvel, khususnya Daredevil.

FYI, Daredevil adalah film asal Amerika Serikat yang diangkat dari komik terbitan Marvel Comic. Karakter ini diciptakan oleh Stanley Lyeber/Stan Lee dan Bill Everest dan menjadi sosok yang cukup digemari, khususnya di versi komik.

Identitas aslinya adalah Matthew Michael Murdock/Matt Murdock, putra tunggal dari seorang petinju jalanan yang sangat terkenal bernama Jack “Devil” Murdock. Matt bersama ayahnya bertempat tinggal di Hells Kitchen.

Baca Juga: Ini Alasan Scott Derrickson Enggan Sutradarai Doctor Strange 2!

Sewaktu masih kecil, Matt Murdock pernah tertimpa drum berisi limbah kimia yang membuat pengelihatannya hilang seketika. Namun sebagai gantinya, keempat indra Matt yang lainnya menjadi sangat tajam, terutama telinganya yang sepeka radar.

Karena Marvel memiliki misi yang belum selesai dengan karakter ini, maka pihaknya sengaja membuat series terbarunya yang rencananya akan ditayangkan di Disney+. Hal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh ‘orang dalam’ Marvel.

Disney+ Siap Tayangkan Series Daredevil Terbaru

Melansir dari Variety, pihak Disney dan Marvel Studios kabarnya sudah memasuki tahap pengembangan untuk menggarap series Daredevil. Keduanya sepakat jika series tersebut akan ditayangkan melalui Disney+.

Dalam laporan yang sama, Matt Corman dan Chris Ord sudah menandatangani kontrak untuk ikut menjadi penulis serta produser eksekutif. Sebelumnya, Corman dan Ord pernah bekerja sama di USA’s Covert Affairs, The Enemy Within , dan The Brave. Kini, keduanya kembali disatukan lewat series Daredevil yang terbaru.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai jalan cerita serta tokoh yang akan digunakan Marvel dalam membuat seriesnya ini, karena pihaknya masih menutup rapat-rapat. Yang pasti, Charlie Cox akan kembali berperan sebagai Matt Murdock aka Daredevil.

Series Daredevil Terbaru
Photo: Screen Rant

Pada tahun 2021 lalu, Matt Murdock secara mengejutkan hadir di film Spider-Man: No Way Home yang dibintangi oleh Tom Holland. Di film tersebut, ia hadir sebagai pengacara Peter Parker yang saat itu sedang terjerat masalah serius.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Bawa Cerita Super Horor, Noah Schnapp Sampai Ketakutan!

Harap bersabar ya guys, karena pihak Disney maupun Marvel masih merahasiakan soal tanggal perilisan series ini. Namun, ada sumber terdekat yang mengatakan jika series Daredevil yang terbaru akan mulai hadir di Disney+ setidaknya awal tahun 2024 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru