Tom Cruise Akan Jadi Iron Man di Doctor Strange 2?

Beredar kabar jika Tom Cruise akan hadir di film Doctor Strange 2 dan akan menjadi Iron Man dengan versi yang berbeda. Hmm, jika rumor ini benar terjadi, maka Multiverse garapan Marvel akan semakin menarik nih guys.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, Doctor Strange in the Multiverse of Madness memang akan segera hadir di pertengahan 2022 mendatang. Seperti biasa, beberapa teori baru pun bermunculan dari kalangan pecinta Marvel.

Yang paling baru, kabarnya aktor Tom Cruise akan turut meramaikan film garapan sutradara Sam Raimi ini dan akan berperan sebagai Super Iron Man. Super Iron Man sendiri dalah versi lain dari Iron Man, yang sebelumnya diperankan oleh Robert Downey Jr.

Tom Cruise Muncul di Lokasi Syuting Doctor Strange 2

Tom Cruise Doctor Strange 2
Photo: The Direct

Awalnya, rumor ini muncul ke permukaan setelah Tom Cruise terlihat hadir di lokasi syuting film Doctor Strange 2. Tak butuh waktu lama, berita ini pun langsung viral di dunia maya dan kalangan pecinta Marvel langsung berspekulasi jika Tom akan ikut andil dalam film tersebut.

Baca Juga: Lihat List Lengkap Film Dan Serial Marvel Dan DC Yang Mendatang Tahun 2022 Ini!

Tom Cruise sendiri memang sudah lama mengidolakan Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. Bahkan, dipuncak kejayaannya ia sempat mengatakan jika akan sangat senang jika mendapatkan kesempatan untuk memerankan Tony Stark, namun dengan versi lain.

Fakta ini pun semakin menguatkan dugaan jika Tom Cruise akan benar-benar hadir dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Selain itu, Doctor Strange 2 nantinya juga akan turut menghadirkan Strange Supreme, yaitu villain yang berasal dari sisi lain Stephen Vincent Strange.

Photo: Dualshockers

Villain ini memiliki sifat yang berbeda 90 derajat dari Doctor Strange dan akan mengenakan jubah yang berwarna hitam. Kemungkinan, Stephen Strange juga akan berhadapan dengan Supreme Strange yang sulit untuk dikalahkan.

Jika tidak ada halangan, Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan rilis pada 6 Mei 2022. So, kita tunggu sama-sama saja yaa guys.

Tertarik dengan berita terbaru Marvel? Baca juga: Konsep Artis Spider-Man Rilis Desain Kostum Symbiote Venom! Wajib Lihat!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru