Disney Tak Sengaja Bocorkan Tanggal Rilis Serial She-Hulk

Disney secara tidak sengaja membocorkan tanggal rilis serial She-Hulk di platformnya. Tak membutuhkan waktu yang lama, kabar ini pun langsung menjadi bahan perbincangan yang hangat disejumlah media sosial.

She-Hulk sendiri merupakan karakter fiksi yang muncul di buku komik Amerika dan diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini dibuat oleh Stan Lee bersama seniman John Buscema, She-Hulk pertama kali muncul di komik bertajuk Savage She-Hulk #1 yang rilis pada bulan Februari tahun 1980.

Kini, karakter tersebut resmi mendapatkan serial solonya sendiri dengan judul yang sama. Tanggal rilisnya pun secara tidak sengaja telah dibocorkan oleh pihak Disney.

Disney Blunder (Lagi), Tanggal Rilis She-Hulk Akhirnya Terkuak

Baru-baru ini, pihak Disney membuat kesalahan besar yang mengakibatkan tanggal rilis dari serial She-Hulk bocor. Dari kesalahan teknisnya, terungkap beberapa fakta terkait serial yang dibintangi oleh Tatiana Maslany itu.

Baca Juga: Sam Raimi Ogah Sutradarai Spider-Man Tanpa Tobey Maguire

Fakta pertama adalah serial She-Hulk akan rilis di platform Disney+ pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang atau tepat pada hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77.

Fakta ini diketahui dari laman resmi Disney yang sempat menampilkan sinopsis, serta tanggal rilis dari serial She-Hulk. Namun, seluruh konten yang masih berkaitan erat dengan serial tersebut telah dihapus oleh pihak Disney.

Tanggal Rilis She-Hulk
Photo: Somag News

Fakta kedua, beberapa aktor hits hollywood sudah bisa dipastikan hadir di serial garapan Kat Coiro dan Anu Valia itu, seperti Tatiana Maslany, Jameela Jamil, Mark Ruffalo, Tim Roth, Renee Elise Goldsberry, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Kemudian, Disney juga secara tidak sengaja membocorkan sinopsis resmi dari serial terbarunya itu. Meskipun telah dihapus, namun ada netizen yang bergerak cepat berhasil mengabadikannya dan menyebar luaskan sinopsis tersebut ke media sosial.

Baca Juga: Taika Waititi Jelaskan Tugas Baru Valkyrie di Thor: Love and Thunder

Berikut isi sinopsis She-Hulk yang sempat dibocorkan oleh Disney,

“Serial komedi baru ini melihat Bruce Banner membantu sepupunya, Jennifer Walters, ketika dia membutuhkan transfusi darah darurat dan coba tebak? Dia menerima kekuatannya juga. Tatiana Maslany akan memerankan Jennifer, seorang pengacara yang berspesialisasi dalam kasus hukum yang berorientasi pada manusia super. Mark Ruffalo kembali sebagai Hulk bersama Tim Roth, yang memerankan Abomination.”

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru