Akhirnya, Tanggal Rilis Trailer Black Adam Terungkap!

Tanggal rilis trailer film terbaru DC Extended Universe (DCEU) berjudul Black Adam akhirnya diungkapkan langsung oleh sang aktor utama, yaitu Dwayne Johnson alias ‘The Rock’.

Black Adam merupakan karakter superhero fiksi yang pertama kali muncul di DC Comics. Karena memiliki penggemar yang sangat banyak, karakter ini pun akhirnya diadaptasi kedalam sebuah film oleh DC Films, New Line Cinema, Seven Bucks Productions, dan FlynnPictureCo.

Setelah melalui tahapan produksinya yang cukup panjang, film garapan sutradara Jaume Collet-Serra ini pun secara resmi telah mendapatkan jadwal rilis trailer perdananya. Nantinya, Black Adam akan tayang di bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Tanggal Rilis Trailer Black Adam Akhirnya Terungkap!

Belum lama, aktor Black Adam yang juga mantan pegulat WWE, yaitu Dwayne Johnson memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya sekaligus mengumkan jadwal rilis trailer perdana Black Adam.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serial She-Hulk: Attorney at Law di Disney+

Dalam postingannya itu, terkuak sebuah fakta jika trailer perdana Black Adam akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2022 mendatang. Sontak saja, pengumuman itu pun disambut gembira oleh para fans DCEU.

Tak ketinggalan, aktor berkepala plontos itu juga menceritakan sedikit pengalamannya ketika membintangi film Black Adam. Dari keterangannya itu, The Rock tidak mau terburu-buru dalam melakukan adegan sakral yang ada di film Black Adam.

Ia lebih memilih untuk membaca skrip hingga benar-benar yakin jika dirinya sudah mampu untuk melakukan adegan duduk di singgasana Black Adam yang melegenda.

Tanggal Rilis Trailer Black Adam
Photo: Black Adam

“Buat jutaan orang yang tahu mitologi Black Adam, mereka pasti mengerti makna dan kekuatan dari singgasana tahtanya. Aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan duduk di singgasana itu sampai kami benar-benar syuting adegan Black Adam layak duduk di tempat sakral itu. Singgasananya sangat penting,” tulis The Rock, dalam caption Instagramnya.

“Jadi aku selalu meletakkan bokong besarku di tangga dan melakukan pekerjaan rumah (membaca skrip). Kami akhirnya sudah syuting momen ikonik (untuk film Black Adam) dan itu adalah momen menakjubkan!” tambahnya.

“Premiere dunia trailer Black Adam akan dirilis 8 Juni 2022,” tutup The Rock.

Baca Juga: Aktris Daniela Melchior Resmi Bintangi Fast X

Jika tidak ada halangan full movie Black Adam sudah bisa kamu saksikan pada tanggal 21 Oktober 2022 mendatang. Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru