Apakah Thor Akan Mati di Thor: Love and Thunder? Ini Jawaban Taika Waititi!

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi memberikan jawaban terkait teori yang mengatakan jika Thor akan mati di film keempatnya tersebut. Hmm, kira-kira apa ya jawabannya? Hehe.

Yap, saat ini Marvel diketahui sedang sibuk untuk menyambut perilisan film terbarunya, yaitu Thor: Love and Thunder, setelah sebelumnya berhasil merilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada awal Mei lalu.

Karena perilisannya yang tinggal menghitung hari lagi, beberapa teori terkait nasib Thor di film selanjutnya pun beredar luas di kalangan pecinta Marvel. Mendengar teori liar tersebut, Taika Waititi pun memberikan tanggapannya.

Di Thor: Love and Thunder, Apakah Thor Akan Mati? Ini Jawaban Sang Sutradara!

Teori tentang kematian Thor bermula saat trailer perdana Thor: Love and Thunder memperlihatkan adegan Jane Foster yang kini mampu mengangkat Mjolnir, senjata andalan milik Thor.

Baca Juga: Deretan Film Indonesia yang Rilis Bulan Juni 2022, Wajib Tonton!

Dari adegan tersebut, fans Marvel langsung menyimpulkan jika ada kemungkinan jika aksi dari Thor akan berhenti di film keempatnya ini. Dengan demikian, maka mungkin saja Gorr the God Butcher mampu membunuh sang dewa petir, dengan kekuatannya.

Di versi komik, Gorr the God Butcher memang terkenal sebagai villain yang sangat kuat guys. Bahkan, ada satu peristiwa dalam komik dimana Gorr hampir mengalahkan Thor. Sayang, kemenangan Gorr yang sudah di depan mata harus sirna karena Thor mampu memotong tangan Gorr.

Thor Mati
Photo: Jxxspzd

Nah belum lama, Taika Waititi melakukan sesi wawancara dengan Total Film dan memberikan tanggapannya terkait teori tersebut. Dari perkataannya, tersebut Waititi sepertinya sangat memaklumi teori yang dibuat oleh para fans Marvel.

“Ini menarik, Thor dapat Stormbreaker, lalu Mjolnir kembali, tapi bukan miliknya lagi. Ini adalah penggambaran dari konsep kalau posisinya sudah digantikan. Aku yakin para penonton pun berpikir kalau ini adalah momen pergantian itu (Thor ke Jane). Aku tak tahu rencana Marvel kedepannya, tapi aku rasa (pergantian) ini bukan masalah.” kata Taika Waititi.

Baca Juga: Waduh, Plot Aquaman 2 Bocor di Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp!

Thor: Love and Thunder sendiri akan rilis pada 8 Juli 2022 di bioskop Amerika. Biasanya sih, bioskop Indonesia akan mendapatkan jatah penayangan terlebih dahulu guys. Kita tunggu informasi selanjutnya saja yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru