Deretan Film Indonesia yang Rilis Bulan Juni 2022, Wajib Tonton!

Deretan film Indonesia berikut ini akan rilis pada bulan Juni 2022 mendatang lho guys! Wajib banget kamu tonton nih, hehe.

Yap, industri perfilman dalam negeri memang mulai menunjukan kenaikan yang cukup signifikan, setelah sempat dihajar pandemi COVID-19 selama dua tahun lamanya.

Di bulan Juni 2022, tercatat ada 8 film asli Indonesia yang akan dirilis di bioskop. Film apa sajakah itu? Berikut SPIN berikan daftarnya untuk kamu.

8 Film Indonesia yang Rilis Bulan Juni 2022

1. Ngeri-ngeri Sedap (2 Juni 2022)

Di awal bulan Juni, ada film bergenre komedi garapan sutradara Benedion Rajagukguk, yang dibuat berdasarkan novel karyanya sendiri dengan judul yang sama.

Dibintangi Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, dan Indra Jegel, Ngeri-Ngeri Sedap siap menghibur para penontonnya pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang.

2. Satria Dewa: Gatotkaca (9 Juni 2022)

Suka dengan film yang menampilkan efek CGI kelas atas? Berarti kamu wajib banget tonton film ini guys. Dijamin deh, kamu akan terkesima melihat efek CGI serta Vissual Effect yang ada di film tersebut.

Satria Dewa: Gatotkaca akan diperankan oleh sederet aktor ternama Indonesia, seperti Rizky Nazar, Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhiyan, dan masih banyak yang lainnya lagi.

3. Atas Nama Surga (16 Juni 2022)

Kalau ini, cocok untuk kamu yang suka dengan film bergenre drama romantis. Dengan jalan cerita yang ringan, Atas Nama Surga siap membuat para penontonnya baper!

Adapun pemeran film ini adalah Della Dartyan, Miqdad Addausy, dan Amanda Rigby. Atas Nama Surga bisa kamu tonton di bioskop pada 16 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder

4. Film Indonesia Juni 2022: Naga Naga Naga (16 Juni 2022)

Selanjutnya, ada Naga Naga Naga yang menceritakan tentang keluarga Bonaga, yaitu anak dari Naga Bonar. Bonaga dan Monita yang sudah resmi menjadi sepasang suami istri harus menghadapi sifat anaknya yang ‘unik’, ia adalah Monaga.

Untuk pemerannya adalah Beby Tsabina, Tora Sudiro, Wulan Guritno, dan Deddy Mizwar. Sama dengan Atas Nama Surga, film ini akan mulai tayang pada 16 Juni 2022.

5. Film Indonesia Juni 2022: Keluarga Cemara 2 (23 Juni 2022)

Film ini merupakan sekuel dari Keluarga Cemara yang sempat viral pada masanya. Sama dengan judulnya, film tersebut sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Keluarga Cemara 2 dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara, dan Widuri.

6. My Sassy Girl (23 Juni 2022)

Kemudian, ada My Sassy Girl yang merupakan hasil remake dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama. Jefri Nichol dan Tiara Andini akan beradu akting dalam film garapan Fajar Bustomi ini.

7. Madu Murni (30 Juni 2022)

Madu Murni merupakan film buatan sutradara Monty Tiwa dan diproduksi oleh StarVision Plus, yang bergenre drama komedi. Ammar Zoni, Irish Bella, dan Aulia Sarah akan muncul dalam film tersebut.

8. Ranah 3 Warna (30 Juni 2023)

Terakhir, ada Ranah 3 Warna yang dibintangi oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawles, dan Teuku Rassya. Film garapan Guntur Soeharjanto ini diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi dengan judul yang sama.

Baca Juga: 5 Adegan Paling Ikonik di Film Doctor Strange 2, Bikin Susah Move On!

Itu dia guys 8 film Indonesia yang akan tayang bulan Juni 2022. Film apa nih yang paling kamu tunggu-tunggu? Tulis di kolom komentar yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru