Inikah Villain yang Akan Muncul di Film Black Adam?

Kabar mengenai villain yang akan muncul di film Black Adam baru-baru ini terungkap guys! Hayoo apakah ada yang bisa menebak siapa villain yang dimaksud? Hehe.

Yap, Black Adam merupakan salah satu film DC Extended Universe (DCEU) yang sedang dinanti-nantikan para penggemarnya. Saat ini, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson itu telah menyelesaikan segala tahapan produksinya sejak bulan Juli 2021 lalu dan sedang fokus mempersiapkan perilisannya yang akan dilakukan pada bulan Oktober mendatang.

Menjelang perilisannya yang tinggal 4 bulan lagi, beberapa rumor terkait Black Adam pun perlahan mulai menjadi sorotan media. Rumor terbaru yang sedang viral di kalangan movie geek adalah kabarnya Sabbac akan menjadi villain di film tersebut. Hmm, benarkah?

Villain Ini Akan Muncul di Film Black Adam?

Rumor ini bermula ketika Funko merilis sebuah mainan dengan karakter yang digadang-gadang akan menjadi villain di film Black Adam, yaitu Sabbac. Funko sendiri adalah perusahaan yang kerap membuat merchandise resmi dari berbagai macam film. Tak jarang, karakter utama dari sebuah film dibocorkan lewat mainan yang mereka rilis.

Baca Juga: Isabela Merced Akan Bintangi Film Madame Web?

Untuk yang belum tau, Sabbac merupakan musuh utama Shazam dan masih memiliki ikatan pertemanan dengan Black Adam. Namun, di dalam versi film sepertinya karakter itu akan dibuat menjadi musuh baru bagi sang superhero.

Belum diketahui pasti siapa yang akan memerankan karakter itu, sebab pihak DC masih merahasiakannya. Namun, ada sumber terdekat yang mengatakan jika Sabbac akan diperankan oleh aktor keturunan Tunisia-Belanda bernama Marwan Kenzari.

Villain Black Adam
Photo: Funko

Anyway, selain Black Adam dan Sabbac, film ini juga akan menampilkan beberapa karakter lainnya, seperti Atom Smasher, Hawkman, Adrianna Tomaz, Cyclone, dan Doctor Fate. Mereka semua memiliki kekuatan serta ciri khasnya masing-masing yang akan membuat film Black Adam layak ditonton.

Adapaun aktor yang akan turut meramaikan film ini adalah:

  • Dwayne Johnson
  • Noah Cantineo
  • Sarah Shahi
  • Pierce Brosnan
  • Quintessa Swindell
  • Aldis Hodge
  • Jennifer Holland
  • dan Joseph Gatt

Baca Juga: My Sassy Girl Indonesia Pakai Kamera yang Sama Dengan Film Avatar 2!

Namun, bukan tidak mungkin akan ada beberapa aktor lainnya yang juga ikut berperan dalam film Black Adam. Catat ya, film ini akan mulai mengudara di bioskop seluruh dunia pada tanggal 21 Oktober 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru