Isabela Merced Akan Bintangi Film Madame Web?

Aktris cantik Isabela Merced dikabarkan siap membintangi film spin off Spider-Man, berjudul Madame Web. Dengan begitu, maka Isabela akan bergabung dengan Dakota Johnson di film tersebut.

Isabela Yolanda Moner, atau biasa kita kenal dengan Isabela Merced adalah seorang penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat yang pernah menjadi pemeran utama CJ Martin di serial televisi Nickelodeon, 100 Things to Do Before High School.

Selain itu, ia juga pernah berperan sebagai Dora dalam film Dora and the Lost City of Gold (2019). Melihat bakatnya yang luar biasa, pihak Sony pun tertarik untuk mengajaknya bekerja sama dalam proyek film Madame Web.

Sony Siap Kerja Sama Dengan Isabela Merced di Film Madame Web

The Direct melaporkan, Sony Pictures resmi mengamankan tanda tangan Isabela Merced untuk membintangi film Madame Web. Tentu saja, kabar ini disambut gembira oleh para fans setia Isabela.

Baca Juga: Daniela Melchior Resmi Bintangi GOTG Vol 3, Apa Perannya?

Selain Isabela Merced, Sony juga sudah mendapuk Dakota Johnson untuk memerankan karakter Madame Web. Disisi lain, belum diketahui pasti peran apa yang akan didapat oleh Isabela di film tersebut, karena pihak Sony masih merahasiakannya.

Hingga artikel ini ditayangkan, jalan cerita dari Madame Web masih dalam tahap pengembangan oleh Sony Pictures dan Marvel Studios. Beberapa karakter lainnya juga diprediksi akan diumumkan dalam waktu dekat.

Satu hal yang pasti, film ini akan menceritakan perjalanan hidup dari seorang Madame Web yang belum diketahui oleh banyak orang. Dengan latar belakang yang menarik, Sony dan Marvel pun tertarik untuk mengangkat karakter ini ke layar lebar.

Isabela Merced Madame Web
Photo: Super Ficcion

Di balik layar, S. J. Clarkson mendapatkan tugas untuk menyutradarai Madame Web. Kemudian, ada pula Matt Sazama dan Burk Sharpless yang akan menjadi penulis naskahnya.

Oh iya, selain Isabela Merced dan Dakota Johnson, Sony juga telah menetapkan aktris Celeste O’Connor serta Sydney Sweeney untuk bergabung dengan proyek ini.

Baca Juga: Kevin Feige Harap Ms Marvel Tidak Munculkan Easter Egg Iron Man

Harap bersabar ya guys, karena Madame Web kemungkinan baru akan memulai tahap produksinya pada pertengahan tahun ini dan rencananya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru