Khusus Jurassic World: Dominion, Jeep Hadirkan 3 Model Terbarunya

Jeep secara khusus menghadirkan 3 model terbarunya untuk di film Jurassic World: Dominion, yang sudah bisa kamu saksikan di bioskop Indonesia sejak tanggal 7 Juni 2022 kemarin.

FYI, Jeep merupakan perusahaan otomotif asal Amerika Serikat yang menghasilkan berbagai macam mobil dengan jenis SUV. Setelah menjadi bagian dari Stellantis pada tahun 2021 lalu, perusahaan yang bermarkas di Toledo, Ohio, AS ini semakin berkembang.

Agar semakin dikenal oleh masyarakat luas, Jeep pun akhirnya bekerja sama dengan Universal Pictures, untuk menghadirkan mobil dengan beberapa model terbarunya di waralaba Jurassic Park yang ke-6.

Jeep Perkenalkan 3 Model Terbaru Lewat Film Jurassic World: Dominion

Jika kamu sudah menonton film Jurassic World: Dominion, tentu kamu melihat sebuah mobil dengan merk Jeep yang digunakan oleh pemeran film tersebut, iya kan? Yap, mobil itu adalah hasil kerja sama antara Universal Pictures dengan Jeep, selaku perusahaan otomotif yang kerap merilis mobil dengan jenis SUV.

Baca Juga: Naskah Selesai Dibuat, Joker 2 Siap Digarap Dalam Waktu Dekat

Tercatat, Jeep menghadirkan 3 model terbarunya ke dalam film tersebut, diantaranya adalah Jeep Wrangler, Jeep Gladiator, dan Jeep Grand Wagoneer. Jeep berharap agar mobilnya tersebut dapat dikenal oleh banyak orang, usai ditampilkan dalam waralaba ke-6 Jurassic Park.

“Hampir 30 tahun yang lalu, penonton menyaksikan Dr. Ian Malcolm (Jeff Goldblum) melarikan diri dari kejaran dinosaurus di film “Jurassic Park” sambil mengemudikan Jeep Wrangler 1992,” kata Olivier Francois, selaku kepala pemasaran global Stellantis.

“Jeep berkembang secara substansial dalam tiga dekade sejak kemunculan pertama Wrangler di film asli “Jurassic Park”,” tambah CEO Jeep, Christian Meunier.

Jurassic World Dominion Jeep
Photo: Jeep

“Pada 2022, dan kami melihat evolusi Jeep di seluruh dunia dengan plug-in listrik, termasuk Jeep Wrangler 4xe dan Grand Cherokee 4xe, yang secara harfiah dibebankan untuk petualangan apa pun, kali ini dengan penumpang berkaki empat dari jenis yang berbeda ikut naik mobil bersama di kursi depan,” lanjutnya.

Disisi lain, Presiden waralaba manajemen dan kemitraan global Universal Pictures, David K. O’Connor mengatakan jika waralaba Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 memang telah melekat dengan mobil rilisan Jeep yang terkenal tangguh di alam liar. Ia pun sangat senang di tahun 2022 ini, pihaknya dapat kembali bekerja sama dengan Jeep untuk film Jurassic World: Dominion.

“Merek Jeep telah mendorong penonton kami pada petualangan yang tak terbayangkan, di layar dan di luar, sejak film pertama pada 1993 dan kami senang berbagi jalan dengan mereka, kali ini dan setiap saat,” tegas David K. O’Connor.

Baca Juga: Netflix Konfirmasi All Of Us Are Dead Lanjut ke Season 2

Penasaran dengan ketangguhan dari Jeep Wrangler, Jeep Gladiator, dan Jeep Grand Wagoneer? Kamu bisa lihat langsung di film Jurassic World: Dominion ya guys! Siapa tau aja kamu kecantol dengan mobil tersebut, hehe.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru