Naskah Selesai Dibuat, Joker 2 Siap Digarap Dalam Waktu Dekat

Pembuatan naskah untuk film Joker 2 dikabarkan telah selesai dibuat guys! Dengan begini, maka sekuel tersebut dapat segera naik ke tahap produksi dalam waktu dekat. Hayo, siapa yang sudah tidak sabar menantikan film ini? Hehe.

Joker merupakan film bergenre psikologis asal Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai Oleh Todd Phillips dan dibintangi aktor Joaquin Phoenix. Dengan jalan cerita yang seru, film ini berhasil mendapatkan ulasan yang positif dari para kritikus film.

Kini, Todd Phillips ingin melanjutkan kesuksesan film tersebut dengan membuat sekuel pertamanya. Ia pun  telah menyelesaikan pembuatan naskah dan bersiap untuk memulai tahap produksinya.

Siap-Siap, Joker 2 Akan Segera Digarap!

Belum lama, melalui akun Instagramnya Todd Phillips mengunggah sebuah foto yang sekaligus mengumumkan jika pembuatan naskah untuk sekuel Joker telah selesai dibuat. Tak membutuhkan waktu yang lama, postingannya itu pun langsung menjadi bahan perbincangan yang hangat di media sosial.

Baca Juga: James Gunn Konfirmasi Maria Bakalova Akan Hadir di GOTG Vol 3

Dengan balutan sampul warna merah menyala, dapat dipastikan jika judul dari sekuel tersebut adalah Folie a Deux yang artinya Madness for Two. Dibagian kiri bawah, terdapat sebuah tanggal yang diyakini waktu dimana Todd Phillips menyelesaikan penulisan naskahnya.

Di foto kedua, Todd memamerkan foto Joaquin Phoenix yang sedang menghisap rokok sembari membaca naskah yang baru saja ia buat. Dari gestur tubuhnya, sepertinya Joaquin sangat tertarik dengan apa yang telah Todd tulis di naskah tersebut.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai bocoran dari naskah tersebut, namun Variety berasumsi jika nantinya Joker 2 akan menghadirkan cerita dimana Arthur Fleck mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penduduk Gotham City atas apa yang telah ia lakukan selama ini.

Asumsi kedua, bisa jadi Todd Phillips akan menghadirkan salah satu orang terdekat Joker yang mampu merubah sifat buruk dari sang badut, ia adalah Harley Quinn. Namun, itu semua hanya asumsi semata ya guys, jadi bisa saja salah atau meleset.

Baca Juga: 20 Hari Penayangan, The Roundup Berhasil Tembus 9 Juta Penonton

Selain itu, Todd Phillips dan pihak terkait juga belum mengumumkan kapan produksi Joker 2 dimulai. Namun, ada sumber terdekat yang mengatakan jika sekuel tersebut akan segera masuk ke dalam tahap produksi setidaknya pada akhir tahun 2022 mendatang. Hmm, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru