Komentar Chris Pratt Usai Jurassic World: Dominion Jadi Film Terakhir Jurassic Park

Aktor Chris Pratt memberikan komentarnya mengenai Jurassic World: Dominion yang menjadi film terakhir dari waralaba Jurassic Park. Ia mengaku sedikit sentimental dengan hal tersebut.

Yap, Jurassic World: Dominion saat ini tengah menjadi film yang paling menjadi sorotan, usai dirilis pada tanggal 7 Juni 2022 di bioskop Indonesia. Film ini pun mendapat sambutan yang cukup hangat dari para kalangan movie geek di Indonesia.

Namun, perilisan film ini juga diwarnai kesedihan dari para penggemar dan pemerannya, karena Jurassic World: Dominion secara resmi menjadi cicilan terakhir dari waralaba Jurassic Park yang melegenda.

Chris Pratt Komentari Jurassic World: Dominion yang Menjadi Film Terakhir Jurassic Park

Baru-baru ini, aktor dengan nama asli Christopher Michael Pratt itu mengutarakan perasaannya setelah tau jika Jurassic World: Dominion akan menjadi film terakhir dari Jurassic Park. Dari keterangannya, sangat jelas jika Chris Pratt sangat sedih untuk meninggalkan waralaba tersebut.

Baca Juga: Khusus Jurassic World: Dominion, Jeep Hadirkan 3 Model Terbarunya

“Saya sedikit sentimental tentang semua yang telah kami lalui bersama selama bertahun-tahun. Dari melihat orang jatuh cinta dan menikah atau melihat bayi lahir. Ada keindahan dan trauma. Dan kami pernah melalui semua itu,” kata Chris Pratt, dalam siaran persnya yang dilansir dari Antara.

“Dan sekarang, ini adalah akhir dari sebuah era. Dan di satu sisi, ini menyedihkan tetapi juga sangat indah,” tambahnya.

Tak ketinggalan, Colin Trevorrow yang bertugas sebagai sutradara Jurassic World: Dominion pun menceritakan pengalamannya saat menggarap film tersebut.

“Dengan film-film ini, saya membagikan beberapa bab berikutnya dari sebuah cerita yang kami ceritakan di sekitar api unggun selama tiga puluh tahun,” ujar Collin Trevorrow.

Chris Pratt Jurassic World Dominion
Photo: Jurassic World

“Ini adalah dunia yang diciptakan bersama Steven Spielberg dan Michael Crichton. Saya cukup beruntung menjadi penjaga untuk tiga film, bekerja sama dengan sutradara “Jurassic World: Fallen Kingdom” J.A Bayona, para penulis dan semua orang yang bekerja untuk membuat film ini seperti ini,” lanjutnya.

Kemudian, Collin juga memberikan sedikit bocoran terkait jalan cerita yang ia gunakan di film Jurassic World: Dominion. Menurutnya, ada beberapa peristiwa penting yang tidak akan pernah dilihat dalam beberapa seri Jurassic Park maupun Jurassic World.

“Ada peristiwa dahsyat di tengah trilogi yang secara fundamental mengubah segalanya. Dinosaurus dibawa dari pulau dan dilepaskan ke dunia yang lebih luas. Itu adalah kesempatan yang luar biasa untuk dapat mengeksplorasi konsekuensi dari itu,” paparnya.

“Jurassic World Dominion adalah tentang perlunya kita menghormati kekuatan alam. Jika kita gagal, kita akan punah seperti dinosaurus. Kami tidak hanya mengakhiri kisah yang dimulai di 2015, kami juga menyelesaikan cerita yang dimulai pada tahun 1993 dengan ‘Jurassic Park’,” pungkasnya.

Baca Juga: Akibat Top Gun 2, Paramount Dituntut Atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Selain Chris Pratt, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor papan atas hollywood, seperti Laura Dern sebagai Dr. Ellie Sattler, Jeff Goldblum sebagai Dr. Ian Malcolm, dan Sam Neill sebagi Dr. Alan Grant.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru